MotoGP : Jack Miller Geber Ducati Panigale di Superbike Australia!

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Bintang Ducati MotoGP Jack Miller akan kembali ke rumah setelah Tes Jerez minggu ini dan bersaing di babak final kejuaraan Superbike Australia di The Bend, pada 3-4 Desember.

Debut Superbike yang mengejutkan Miller datang setelah ia ditolak kesempatan untuk balapan di depan penggemar tuan rumah di Phillip Island selama dua musim terakhir, karena Covid.

Di atas Ducati Panigale V4 R 2021, Miller akan berbaris bersama sesama pembalap Ducati Australia Oli Bayliss, Mike Jones dan Wayne Maxwell untuk dua balapan ASBK.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan ini dan balapan di putaran final Australian Superbike Championship (ASBK),” kata Miller. jadwal pengujian kami yang sibuk.

“Untuk pergi dan balapan di depan para penggemar Australia adalah hak istimewa dan kehormatan besar. Terima kasih tim di ASBK dan Motorcycling Australia atas dukungan mereka dalam waktu sesingkat itu.

“Saya juga berterima kasih kepada Ben Henry dari DesmoSport Ducati atas bantuannya dalam organisasi. Seperti yang dapat Anda bayangkan, tidak mudah untuk mencoba dan mengatur segala sesuatu dari sisi lain dunia dalam waktu sesingkat itu, memiliki Ben dan Matty Macalpine di sana. untuk membantu saya mengatur banyak hal, sangat mudah.

“Saya sangat senang bisa balapan di depan para penggemar Australia setidaknya satu kali tahun ini, itu akan menjadi fantastis. Saya berharap dapat melihat semua orang di sana!”

Baca Juga !!!  NOZ CR11 Painting, Bukan Bengkel Cat 'Kaleng-Kaleng'

CEO Motorcycling Australia, Peter Doyle menambahkan: “Memiliki sensasi MotoGP Australia Jack Miller bersaing di ASBK merupakan bukti lebih lanjut tentang sifat tangguh dan sangat kompetitif dari Kejuaraan ASBK kami yang merupakan salah satu kejuaraan superbike nasional terbaik di dunia.

“Penggemar balapan Australia telah kelaparan di trek aksi MotoGP di sini selama dua tahun karena COVID, tetapi sekarang pahlawan Australia mereka di Jack Miller pulang dan balapan ASBK, kami yakin penggemar akan berduyun-duyun ke Grand Final ASBK di The Bend di Australia Selatan.” tutupnya

Ali Candra

sumber : crashnet

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply