Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Motul Edukasi Masyarakat di Motul race Championship 2022

Otomotifnews.com – Ajang kejuaraan Motul race Championship 2002 yang diselenggarakan di Sirkuit internasional Sentul Bogor, yang berlangsung cukup meriah pada tanggal 30 Oktober 2022.

Kendati demikian modul tidak dengan tangan kosong, hadir mempersembahkan oli terbarunya di ajang kejuaraan balap maupun untuk harian.

Motul 300V FL Road Racing

Selain itu Motul juga mengedukasi masyarakat bahwa mesin motor dengan ketahanan dan tingkat keamanan mesin yang sangat detail tentu tidak sembarangan.

Andri selaku product marketer Motul memaparkan bahwa ada beberapa oli yang diciptakan dengan teknologi mutakhir yang cukup ciamik untuk dijajal dijalanan untuk penggunaan harian maupun diatas sirkuit baik balap aspal maupun motor trail.

Ardi (topi)

“Iya event kali ini sangat luar biasa antusias pesertanya, maupun kompetisi di atas sirkuit. Kami menghimbau para pembalap untuk menggunakan oli sintetis yang sangat menunjang pada Ajang kejuaraan balap seperti Motul Race Championship kali ini, kami membawa 300V FL Road Racing, yang diciptakan untuk kelas Superbike maupun motor dengan tenaga cc besar 300V FL Road Racing ini, memiliki teknologi yang sangat mutakhir juga menggunakan bahan dasar sintetik yang berkinerja tinggi, yang menggabungkan dengan paket aditif yang inovatif dari , selain itu, Motul 300V FL Road Racing ini, menggunakan 100% sintetik Ester Core kami mengemasnya dengan kemasan 1 liter, sehingga sangat efisien untuk digunakan oleh para pembalap pengguna cc motor besar”. Paparnya.

Motul 300V FL Off Road

“Kemudian selain itu, kami juga membawa Motul 300V FL Off Road yang digunakan untuk motor trail, atau motor sport penggaruk tanah, yang juga menggunakan 100% sintetik ekster, yang digunakan oleh special engine pada motor trail”. Ungkap Andri selaku Produk Marketer Motul Cikarang Jawa Barat.

Baca Juga !!!  Diana CL Siap Tempur, Tim Calysta Optimis Podium

Selain itu, Motul juga memberikan penawaran produk terbaru untuk penggunaan motor harian seperti Motul 7100 Ester, yang memiliki keunggulan sangat baik, bagi sepeda motor yang mobilitasnya di jalanan seperti jalanan yang stop and go, terutama motor sporty ini sangat mempengaruhi kinerja mesin supaya lebih awet dan tahan lama.

Lalu untuk motor matic Motul mempersembahkan Scooter LE, Scooter, Expert LE, dan Scooter Power LE sebagai produk terbaru dari Motul.

Tentu modul tidak sembarangan dalam mempersembahkan produk terbarunya tersebut.

Bagaimana tidak produk yang sudah dikenal di dunia tersebut, secara langsung menyentuh kalangan masyarakat di Indonesia dengan penggunaan motor, dan akses jalanan yang tergolong sangat berpengaruh kepada kinerja mesin.

Selamat Melaju Tanpa Batas Bersama Motul
Enjoy Otomotifnews.com

Penulis, Dendi Rustandi