Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Motul Race Championship Jadi Penutup Balapan Motorsport Paling Bergengsi Tahun Ini

Motul Race Championship

Otomotifnews.com ajang kejuaraan motor sport paling bergengsi, yang akan menjadi penentu akhir, siapakah pembalap motorsport terbaik di Tahun 2022? Akan diselenggarakan, di Sirkuit International Sentul Bogor, pada tanggal, 30 Oktober 2022.

Acara bertajuk, Motul Race Championship 2022 tersebut, diselenggarakan oleh Iwan Suryo, selaku ketua penyelenggara acara. Kali ini, Iwan Suryo beserta jajarannya, akan memberikan persembahan terbaru sesuai dengan tajuk event yang mengusung oli Motul, sebagai oli handal yang banyak digunakan oleh para pembalap kelas dunia, baik roda dua maupun roda empat.

Baca Juga, Pecah! Gasruk Gank Banten Hadir di Acara Car Show Calsic 2022

Kini, pembalap Indonesia ditantang untuk kembali berkiprah dan mengibarkan bendera merah putih di atas Sirkuit Sentul International Bogor, pada tanggal 30 Oktober 2022, demi membuktikan siapa yang terbaik di kelas motorsport 150CC hingga 1000cc ajang kejuaraan paling bergengsi tersebut.

“Tentu kami sangat optimis, pada Ajang kejuaraan ini, yang akan menentukan bahwa pembalap Indonesia mampu berkiprah dan membawa nama Indonesia ke ajang yang lebih bergengsi lagi. Dimana event kami akan kami kemas sedemikian rupa, agar memiliki standar internasional, yang dapat membantu para pembalap untuk melanjutkan impiannya, menuju jenjang Asia hingga Kelas Dunia di ajang balap paling bergengsi roda dua tanah air. Kami juga masih terus membuka pendaftaran, dan kesempatan bagi para pengunjung, yang ingin menyaksikan langsung bagaimana jalannya balapan yang diselenggarakan oleh Motul Race Championship 2022, pada tanggal 30 Oktober 2022, di Sirkuit internasional Sentul Bogor”. Ungkap Iwan Suryo kepada otomotifnews.com

Baca Juga !!!  Harus Tau! 6 Ciri Motor Kehabisan Oli

Baca Juga, Track Basah Bukan Hambatan YROI Cibubur Depok Gasak Podium Yamaha Endurance 2 Hours

“Kami juga berharap, event ini akan berlangsung secara maksimal dan berjalan lancar sesuai dengan harapan kami, tentu hal tersebut dapat terlaksana dengan dukungan dari berbagai pihak, dan kami mohon dukungan serta doanya. Terima kasih kepada semua sponsor, yang sudah turut berpartisipasi dan media partner yang sudah mendukung kami. Mari kita bersama-sama mendukung ajang kreativitas dan sportivitas pada ajang kejuaraan Motul Race Championship 2022 kali ini”. Tambah Iwan Suryo kepada otomotifnews.com

Memiliki trackrecord yang sangat baik, juga nama yang sudah sangat dikenal di berbagai ajang kompetisi balap roda dua maupun roda empat, Motul tentu tidak sembarangan dalam menyelenggarakan event ajang kejuaraan kompetisi yang tentunya sangat bergengsi di Indonesia, dimana ajang pembuktian Akhir Tahun 2022 ini akan menjadi penentu Siapakah pembalap terbaik dan siapakah nama-nama baru yang akan muncul, pada ajang kejuaraan tersebut.

Mari saksikan bersama secara langsung pada tanggal 30 Oktober 2002 di Sirkuit internasional Sentul Bogor dan dapat disaksikan langsung di otomotifnews.com.

Good Luck Motul Race Championship 2022

Penulis, Dendi Rustandi