Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Naskar Racing Team, Kembali Tampil Impresif di Bupati Cup Road Race Cianjur Seri 1

Otomotifnews.com – Ajang kejuaraan Bupati Cup Seri 1 yang berlangsung di Sirkuit NP. Terminal Pasir Hayam, Cianjur pada tanggal 19-20 Maret 2022, berhasil mengeluarkan pembalap berprestasi di kelas Mix Rider, dengan membawa motor andalannya Jupiter Z yang memiliki spek, Bebek 4 Tak 125cc.

Naskar racing team, kembali buuktikan kiprahnya di posisi teratas di kelas yang diikutinya pada ajang tersebut. Bersama pembalap andalannya, Robby Rizaldi Naskar Racing Team, kembali meraih podium di kelas yang diikutinya tersebut.

Suksesnya Naskar Racing team, dalam berbagai kejuaraan road race yang diikutinya, tidak semata-mata tanpa persiapan yang mumpuni. Tim yang menggunakan, Koizumi Parts tersebut, kembali mempersembahkan penampilan terbaiknya, setelah sebelumnya meraih berbagai podium di ajang kejuaraan road race sebelum-sebelumnya.

”Alhamdulillah saat QTT, Robby berhasil meraih waktu tercepat pole position, saat final race berlangsung juga, berhasil finish di podium 1. Faktor utama persiapan kami, pakai Koizumi yang selalu menjadi andalan kami. Ini baik untuk tarikan motor, sama untuk top speed-nya. ‘Si Kukut’ (julukan motor kami) berhasil ninggalin lawan-lawannya”. Ungkap Ade, selaku Owner Naskar Racing Team.

Kembali tampil Impresif dengan persiapan yang matang, Naskar Racing Team konsisten pertahankan debutnya sebagai juara yang tak terkalahkan. Melalui kondisi track sirkuit yang licin dan banyak kerikil lepas, bukan hambatan bagi Robby Rizaldi untuk menjadi jawara yang tak terkalahkan.

Baca Juga !!!  Sukses Berikan Hasil Maksimal Di Kelas Bebek 150cc Beginner, Ziven Rozul Langganan Podium

Robby yang keluar sebagai juara pertama, diikuti oleh Damar Abi Yoga di posisi ke-2, dan Asep Bedun di urutan ke-3. Tentu bukan hal mudah melihat rider kompetitor, yang juga memiliki taring mengerikan di dunia road race tersebut, namun Robby berhasil mengatasi hal tersebut.

BRAVO!
NASKAR RACING TEAM!

Penulis : Dendi Rustandi