Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Ngeri! Unjuk Keganasan Reza Reinaldi Berhasil Raih Podium Lagi

Otomotifnews.com – Reza Renaldi, buktikan kiprahnya di Yamaha Sunday Race seri I 2022, pada tanggal 18-19 Juni 2022. Ajang kejuaraan yang melahirkan banyak bibit balap kali ini, membuat pembalap asal Tasikmalaya yang tersebut membesut motornya, dengan sangat mulus diatas Sirkuit International Sentul Bogor.

Reza Renaldi, pembalap muda yang dikenal kemampuannya, dalam berbagai ajang kejuaraan nasional tersebut, berhasil meraih podium ke-3 pada kelas 150 Comm A.

Ajang kejuaraan yang diikuti oleh berbagai peserta dari seluruh Indonesia tersebut, tentu dipadati dengan pembalap-pembalap berprestasi lainnya, hal ini tidak bisa dipandang sebelah mata, karena pembalap yang hadir juga termasuk pembalap yang terlatih dan sangat memiliki talenta dalam ajang kejuaraan balap roda dua kali ini.

Tidak sendiri, Reza Renaldi bersama Fajar Pratama yang berhasil menginjak tangga podium ke-5 pada kelas Comm B pada Ajang kejuaraan Yamaha Sunday Race Seri I tersebut, dinaungi oleh tim kesayangannya, Ravens 15 Racing Team asal Ciputat Tangerang Selatan.

Aryo, sang Manager tim merasa sangat bangga dengan peraihan kedua pembalapnya tersebut. Hadir juga Agus Priyanto selaku ketua umum komunitas Yamaha R15 yang turut membina kedua pembalapnya pada tim Ravens15 Racing Team.

Keduanya tentu sangat antusias mengikuti ajang kejuaraan balap kali ini, tidak hanya itu Reza Renaldi yang mendapat dukungan dari lawyer terkenal asal kota Tasikmalaya, Yogi Muhammad juga merasa sangat antusias dan yakin bahwa dirinya dapat membuktikan podium teratas pada kelas yang diikutinya tersebut.

Baca Juga !!!  Yamaha Luncurkan Zuma 125 Gaya Trailnya 'Asyik Banget'

“Alhamdulillah Reza berhasil meraih podium ketiga, Reza sangat senang dan puas dengan hasil yang diraih dan terima kasih kepada para sponsor, dan om Yogi Muhammad dan kekompakan tim yang luar biasa. Reza akan berjuang lebih keras untuk race selanjutnya”. Ungkap pembalap asal Tasikmalaya tersebut.


Reza Renaldi, yang mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti keluarga, tim, juga pabrikan Yamaha tersebut, ditambah dengan hadirnya sang pujaan hatinya (Windy), yang senantiasa mendampinginya di setiap sudut sirkuit tersebut, sudah membuktikan kiprahnya bahwa dirinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Pada ajang kejuaraan nasional seperti Yamaha Sunday Race Seri 1 2022 kali ini,

CONGRATS CHAMP!!!

Penulis : Dendi Rustandi