Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Ngga Ada Lawan! Tim Naskar Koizumi Apotek Dara Strip12 RacingWild Kembali Raih Puncak Podium Pakai Koizumi

Otomotifnews.com – Kejuaraan YM Matic Race Championship yang sukses terselenggara di Sirkuit Kujang, Brigif – Cimahi pada tanggal 16 April 2022 lalu, menjadi momen tak terlupakan bagi tim Naskar Koizumi Apotek Dara Strip12 RacingWild asal Karawang.

Bersama pembalap-pembalap yang tak terkalahkan yakni Tedy Permana, Roby Rizaldi dan Rizki Ridho. Kedua pembalap yang menjadi penguasa sirkuit Brigif tersebut, membela bendera tim Naskar Koizumi Apotek Dara Strip12 RacingWild di kelas Bebek 4Tak 125cc, matic Tune Up 150cc, dan Bebek 2Tak 116cc Mix Rider, garapan sang Chief Mekanik Asep Januar.

Asep Januar

Pada sesi Kualifikasi ketiga pembalap andalan NASKAR KOIZUMI APOTEK DARA STRIP12 RACINGWILD berjalan mulus, namun pada motor tunggangan Roby Rizaldi mengalami sedikit trouble yakni, sok beaker depan yang terlalu keras, sehingga harus di set ulang, demi menghadapi race yang menjadi penentu bagi rider tersebut untuk membuktikan taringnya di ajang kejuaraan YM Matic Race Brigif.

“Qtt pada bbk 4t 125cc roby mengalami problem sama sok depan terlalu keras katanya. Sehingga kami dan team melakukan set ulang pada sok depan tunggangan Roby.” Ungkap Ade, selaku Manager NASKAR KOIZUMI APOTEK DARA STRIP12 RACINGWILD.

Roby Rizaldi

“Kami berangkat bawa 4 motor, 2 motor bebek 4tak 125cc dibawa roby rizaldi dan tedy permana, 1 matic 150cc tu honda beat dibawa rizki ridho, 1 bebek 2tak 116cc dibawa tedy permana, lalu Bebek 2tak 116cc mix rider Tedy Permana.” Tambah Ade.


“Alhamdulillah di Final race, Bebek 4tak 125cc mix rider Posisi 1 Roby Rizaldy, Posisi 2 Tedy Permana, Matic 150cc DNF, di lap terakhir putus karet Van Belt-nya. Kemudian di kelas Bebek 2tak 116cc Tedy Permana DNF, karena trouble engine.” Tutup Ade.

Baca Juga !!!  Mantap! Kejurnas Motor Sport 2023 Bakal Digelar di Mandalika, seri Pertama 3-5 Maret Bareng WSBK

Dengan peraihan tersebut, Ade selaku manager tim Naskar Koizumi Apotek Dara Strip12 RacingWild, masih merasa belum puas, kendati banyaknya trouble yang dialami saat Race.

Namun dirinya merasa senang karena tetap konsisten diposisi puncak bersama per klep dan per kopling Koizumi yang digunakannya membuat dirinya yakin untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Koizumi Parts menjadi ujung tombak bagi Tim Naskar Koizumi Apotek Dara Strip21 RacingWild, pada berbagai ajang kejuaraan road race yang diikutinya. Kini Ade juga tengah menghadapi persiapan untuk menghadapi berbagai ajang kejuaraan di tahun 2022 secara matang dan lebih serius lagi.

Kendati Naskar tidak hanya tengah berjuang mempertahankan namanya diajang kejuartaan Road Race, namun juga kembali inginmenunjukkan jati dirinya di ajang kejuaraan Drag Bike tanah air.

Congrats Tim Naskar Koizumi Apotek Dara Strip21 Racing Wild!
Sukses Selalu!

Penulis : Dendi Rustandi