Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

NOZ CR11 Painting, Bukan Bengkel Cat ‘Kaleng-Kaleng’

Foto : Choebay

Otomotifnews.com – Dunia otomotif tentunya tidak luput dari segi fashion. Baik secara personal maupun tunggangan kecintaannya. Bengkel cat yang satu ini tentu dapat menjadi pilihan BroSis untuk dijadikan pilihan meng-upgrade warna kendaraan sesuka hati.

Bengkel yang sudah berdiri sejak 2011 ini, seringkali kebanjiran order, karena biayanya yang tergolong murah dan pengerjaannya cepat.

Foto : CR11

Selain motor, NOZ painting juga mengerjakan pengerjaan sepeda fixi, dan mobil. Untuk cat standar dipatok tarif 800 ribu hingga 1,2 jutaan saja. Sedangkan cat dengan ‘cling’ yang lebih mencolok seperti candy tone atau flourescent NOZ painting membanderolnya dengan harga 1,5 juta hingga 2 juta saja.

Foto : CR11

Pengerjaan super cepat serta bergaransi tentu menjadi ujung tombak bagi NOZ painting untuk merogoh hati para pelanggannya. Pengerjaan fullset body motor dan mobil dapat dikerjakan dalam jangka waktu satu minggu.

foto : Choebay

Bagi pecinta airbrush dengan kelir yang detail, NOZ painting juga menawarkan harga yang sangat murah meriah, berkisar di angka 2 jutaan sampai 3 jutaan saja, loh.

Jadi buat BroSis yang mau tungganganmya terlihat fresh dengan balutan warna sesuai keinginan, silahkan mampir, ke singgasana NOZ Painting yang beralamat di Bintaro, Jakarta Selatan.

Penulis : Dendi Rustandi

Sumber : Choebay CR11

Baca Juga !!!  Mengenal Lebih Jauh Toyota All New Raize