Pakai Koizumi Agfa Deka 277 Jadi Ancaman Baru Kelas Rookie MotoPrix Surabaya

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – MotoPrix seri pertama pada tahun 2022 sudah dimulai. Ajang Road Race kelas atas itu, kini dimulai dengan penampilan seri 1-nya, di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada tanggal, 5-6 Maret 2022.

Kejuaraan Road Race dengan peserta kelas papan atas ini diikuti juga oleh SPM277 Kaliurang Racing Team. Bukan main, adik kandung dari Hafid Pratama asal Jogja itu, kembali menghantui kelas Rookie pada kejuaraan Motoprix seri 1 tersebut, dengan hadirnya Agfa Deka 277 sebagai pembalap tunggal SPM277 Kaliurang Racing Team.

Agfa Deka 277

“Kami sudah menggunakan Koizumi sejak tahun 2018. Per Klepnya bagus, Per Koplingnya juga. Sesuai dengan kebutuhan kami di Sirkuit” Ungkap Mike Pramudita, dari SPM77 Kaliurang Racing Team.

Mengikuti kelas Rookie dengan pembalap Agfa Deka 277, yang juga menjadi adik kandung dari, Hafid Pratama, SPM77 Kaliurang Racing team, pegangan Andi Kustanto ini, tentu menjadi ancaman para pembalap Rookie lainnya, di kelas tersebut.

Parts Koizumi yang bernaung di dalam mesin Honda GTR 150, besutan Agfa Deka tentu akan menjadi PR baru para kompetitor paska Hafid Pratama, sukses menggawangi Podium 2, kelas Novice di ajang gelaran bergengsi sebelumnya, One Prix 2021 lalu.

“Kami berharap akan kembali menjadi juara pada Motoprix kali ini, persiapan sudah sejak jauh-jauh hari. Motor sudah oke, Agfa juga dalam kondisi yang sangat baik. Kami optimis akan menjadi  juara”. Tambah Mike Pramudita.

Baca Juga !!!  Jati Diri Putra Daerah Ricky Ibrahim Tak Terbantahkan di Sirkuit Zabaq Sumatera Cup Prix 2022 Round 1 Ribuan Pasang Mata Jadi Saksi Kesaktiannya

GOOD LUCK AGFA DEKA 277!
JADILAH JUARA BERSAMA KOIZUMI!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply