Pecco Bagnaia Ingin Tetap Bersama Ducati ‘Sampai Pensiun’

Estimated read time 1 min read

Otomotifnews.com – Menjelang MotoGP Qatar 2022, Francesco Bagnaia mengklaim bertahan dengan Ducati untuk sisa kariernya akan menajdi pilihan jika memungkinkan.

Tak lama setelah menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan di Ducati sampai 2024, Bagnaia bersiap untuk tahun di mana ia berpotensi jadi pemenang gelar MotoGP.

Pecco menuju Losail sebagai pembalap paling ‘panas’ dari tahun lalu dengan meraih empat kemenangan dan lima posisi pole dari enam balapan terakhir 2021.

Bagnaia, yang sudah mengendarai Ducati sejak musim debut MotoGP tahun 2019, merasa dirinya akan tampil setelah memastikan masa depannya bersama skuat Borgo Panigale.

“Kami memilih bersama empat tahun lalu. Saya sangat senang bersama mereka selama dua tahun lagi. Jika saya memiliki kemungkinan, saya ingin tetap bersama Ducati sepanjang karir saya, tetapi mari kita lihat apa yang akan terjadi.” ungkapnya

“Pastinya dimulai dengan kontrak dua tahun lagi itu berarti Anda lebih santai. Anda hanya harus berpikir untuk memberikan yang terbaik. Bagi saya seperti ini. Saya tidak tahu apakah itu berbeda untuk pebalap lain.”

sumber : crash.net

Baca Juga !!!  Mantap! Livery Baru Gresini Racing MotoGP 2023, Kental Nuansa Khas Indonesia

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply