Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Indonesia Rasa Dubai! Penampakan HyperCar Pagani Huayra Berseliweran di Pantai Indah Kapuk

Pagani Zonda

Otomotifnews.com – Pagani Huayra, mobil pabrikan asal Italia, dengan Founder-nya, Horacio setelah menjiplak ilmu yang mumpuni, dari Automobili Lamborghini, ia sukses dengan brand-nya Automobili Pagani.

Pagani Huayra menjadi, HyperCar tercantik di dunia dengan tampilan yang unik, memadukan aroma modernisasi dengan sentuhan klasik di sekujur tubuhnya, tentu membuat mobil ini menarik perhatian seluruh mata penikmat otomotif roda empat kelas papan atas.

Hypercar yang sudah banyak di negara-negara Timur Tengah, dan Eropa tersebut, kini menampakkan batang hidungnya tengah berseliweran di Pantai Indah Kapuk.

Pagani Zonda

Postingan instagram @Indocarstuff memperlihatkan panampakan tak lazim, dimana mobil langka tersebut masuk Indonesia. Bagaimana Ceritanya?

Dengan hadirnya mobil-mobil eksotis super ‘mehong’ tersebut, diharapkan dapat terus mewarnai dunia otomotif di Indonesia.

Mobil, yang juga dimiliki Mark Zuckerberg selaku pemilik Facebook tersebut, tampil dengan sangat menawan sambil berjalan perlahan di iringi dengan Hypercar lainnya. Sangar Rek!

Belum diketahui siapa pemilik HyperCar tersebut, namun Otomotifnews.com akan terus memata-matai dimana keberadaan singgasananya.

Keep Enjoy, Otomotifnews.com

Penulis, Dendi Rustandi

Baca Juga !!!  Tung Speed Pakai Koizumi Torehkan Prestasi Gemilang di Drag Bike Cicangkal