Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Penantian Panjang Pembalap Young Gun X-Dareh Racing Team Akhirnya Bisa Bernafas Lega Dengan Hadirnya Sumatera Cup Prix 2022

Otomtoifnews.com – Kejuaraan balap roda dua, Sumatera Cup Prix 2022, yang akan diselenggarakan di sirkuit Zabaq, Jambi pada tanggal 26-27 Februari 2022 mendatang, menjadi nafas lega bagi tim asal Kota Padang yang satu ini.

Young Gun X-Dareh Racing Team, bersama pembalapnya Tofani Wijaya, Kiki Mnaurung, dan Argia Farel, akhirnya melihat secercah cahaya, dengan adanya Sumatera Cup Prix Championship 2022, persembahan Arisandro managament bersama CEO SCP Mawan Dragon tersebut.

Tofani Wijaya 19

“Duh… Udah ngga sabar Bang, udah 2 tahun Tofan nunggu event ini”, Ungkap Tofan kepada Arisandro, selaku penyelenggara event paling bergengsi tingkat nasional, pengawal tahun 2022 di Pulau Sumatera tersebut.

Tofani Wijaya, pembalap yang akan mengibarkan bendera kebesaran Tim Young Gun X-Dareh ini, akan mengikuti kelas Expert pada ajanag kejuaraan Sumatera Cup Prix 2022.

Tidak sendiri, Tofan ditemani dengan rekan satu timnya, Kiky Manurung, yang juga akan turun di berbagai kelas senior, pada ajang tersebut. Sedang Argia Farel, akan membela nama Tim Young Gun X-Dareh Racing, pada kelas Novice, dan kelas pemula lainnya.

Ketiga pembalap tersebut, akan membesut kuda besi Tim Young Gun X-Dareh, dengan 12 unit motor andalannya, yang akan mengikuti kelas Underbone, Superpro RX King, Ninja Superpro 1, Bebek std F1ZR, Matic kelas 130 open, MP1 dan MP3.

Tim pegangan sang Owner, Tedy Deska ini, tidak dapat dipandang sebelah mata, kendati segudang prestasi yang diraihnya, dengan berbagai kejuaraan Road Race yang telah diikutinya.

Baca Juga !!!  Hasil Kualifikasi Sentul Road Race Championship 2022 Tanggal 26 Februari 2022

“Saya sangat berharap Sumatera Cup Prix tetap konsisten, karena acaranya sangat bagus, ini event terbaik di Sumatera bagi kami. Saya juga berharap, agar pandemi Covid-19 segera berakhir, supaya sering-sering diadakan event semacam ini. Terimakasih bang Arissandro, sama Om Mawan Dragon, yang sudah mengadakan event Sumatera Cup Prix 2022”, ungkap Tofan Wijaya.

Sukses dan Terus Dukung Kegiatan Otomotif di Indonesia Young Gun X-Dareh Racing Team!
Junjung Tinggi Sportifitas, Dan Jadilah Jawara Tanah Sumatera!

Penulis : Dendi Rustandi