Per Klep Koizumi Ini Digadang-Gadang Banyak Pembalap Nasional

Estimated read time 2 min read
Teddy Permana

Otomotifnews.com – Sejak peluncurannya pada bulan September lalu, produsen Per Klep yang usianya baru seumur jagung ini, menjadi pelopor baru di barisan pembalap nasional, juga mekanik-mekanik ternama. Koizumi Racing meluncurkan per klep Koizumi Type RSN V7.

Per klep berbahan dasar Vanadium tersebut, mampu membuat hentakan dahsyat pada motor balap hingga mencapai titik kompresi tertinggi. Dengan mengemban spesifikasi per klep setinggi 32 milimeter, wire 3, 2 material Vanadium 7, tentu sangat pantas disandang oleh motor bebek dan matic untuk tampil dalam kompetisi kelas nasional.

Yogi MBKW2

Nama-nama pembalap papan atas, seperti Teddy Permana, Damar Abi Yoga, Andri Wibowo memilih untuk berpindah haluan ke Koizumi Racing. Tak hanya pembalap yang merasakan perbedaan Koizumi Type RSN V7, brand kenamaan dalam negeri tersebut mampu mengimbangi setingan para mekanik handal seperti Gogon GRM dan Yogi MBKW2 dan komunitas-komunitas Road Race.

Tentu kesaksian nama-nama pembalap dan mekanik diatas, tidak bisa pandang sebelah mata. Kendati kerap kali memboyong banyak piala dalam berbagai kompetisi. Dengan hadirnya per klep Koizumi Racing Type RSN V7 di tengah-tengah kanca balap nasional, sangat berpengaruh ke dalam dunia balap tanah air.

Budi selaku marketing Koizumi, sangat merekomendasikan Koizumi type RSN V7 bagi pembalap dan mekanik di Indonesia. Bukan hanya pada segmen Road Race saja, namun per klep ini juga sangat direkomendasikan untuk berbagai kompetisi lainnya seperti Drag Bike, juga Grasstrack.

Baca Juga !!!  Untuk Wanita Jangan Lakukan Hal Ini Saat Menyetir

Penulis : Dendi Rustandi
Oleh : Budi Koizumi Racing

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply