Persiapan Broiler Racing Tim Hadapi Berbagai Kejuaraan Musim 2022

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Persiapan Broiler Racing Tim Hadapi Berbagai Kejuaraan Musim 2022. Seluruh tim dalam berbagai kejuaraan tengha mempersiapkan diri menghadapi musim balap 2022.
Broiler Racing Tim, salah satunya. Tandem mengerikan dalam berbagai kejuaraan nasional Drag Bike yang namanya sudah sangat dikenal dilintasan lurus 201 meter.

Pras selaku chief mekanik dan manager Broiler Racing tim asal Kota Magelang. Memaparkan bahwa ubahan pada mesin Jupiter Z Sleep Engine kebanggan Broiler memiliki beberapa setingan anyar yang siap menghantarkan Broiler Racing tim pada tahta jawara yang makin tak terbendung tahun ini.

“Untuk formasi tim masih sama seperti tahun kemarin mas, namun untuk mesin kami banyak lakukan ubahan”. Ujar Pras.

“Untuk klep in ex saya tambahin 1 mm. Untuk karburator, kami percayakan pada risetan terbaru dari KRJ. Untuk per klep kami pastinya pakai yang kompeten dibidangnya Koizumi RS V7B, si per klep biru yang belum ada tandingannya”.

“Pada sektor manifold, aku ubah posisinya dari sebelumnya menghadap samping kanan, menjadi hadap depan”. Masih belum selesai, Pras terus melanjutkan penjelasannya pada ubahan mesin Sleep Engine andalannya.

“Aku cari flow terbaik mas. Nyoba dari depan ternyata hasilnya bagus. Kemarin sudah aku coba timer pake racebox sudah bagus timernya, dan kedepannya mesin-mesin yang belum jadi, aku pindah hadap ke depan semua rencananya”. Tambahnya. Ini sih udah kelewat horor ngga sih brosis?

Tim yang berdiri sejak tahun 2006 ini, kini terus menggaungkan suaranya didunia Drag Bike tanah air. Tak jarang Broiler Racing Tim memborong piala kejuaraan nasional di berbagai kejuarana di Indonesia.

Baca Juga !!!  Tung Speed Pakai Koizumi Torehkan Prestasi Gemilang di Drag Bike Cicangkal

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply