Persiapan Vicho Saktiyadi Hadapi OnePrix Hingga Mendapat Dukungan Sekolah

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Vicho Saktiyadi pembalap muda asal Jakarta, yang masih meniti pendidikan, di SD negeri 07 Cengkareng – Jakarta barat, mendapat banyak dukungan dari pihak sekolah dan sponsorship.

Jelas Oneprix seri 2 yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2022 di sirkuit bukit Peusar – Tasikmalaya.

Vicho Saktiyadi

bersama sang ayah (Komandan ECS), dengan tim kesayangannya ECS Koizumi MMS Pride WRX Erzhet Racing Team, yang sangat solid dan kompak dalam berbagai kejuaraan nasional, Vicho dapat dengan mudah menumbangkan lawan-lawannya di atas sirkuit.

Peran penting pendidikan bagi Vicho, sama pentingnya ketika dirinya mempersiapkan diri menjelang ajang kejuaraan.

Vicho & Hj.Madihar S.Pd

Vicho yang dibina dan dibesarkan oleh, Komandan, tentu memiliki mental dan ketahanan fisik yang sangat baik untuk membesut tunggangannya.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak sekolah SDN 07 pagi Cengkareng Timur. Yang sudah mendukung penuh kegiatan Vicho di balap road race. Ibu kepala sekolah hj.madihar s.pd yang sudah mendukung penuh kegiatanya & atlet Cabor kota Tangerang banten.” Papar Komandan.

“Kami akan membuktikan secara totalitas dalam bidang keahlian kami bahwa kegiatan Vicho diluar sekolah adalah kegiatan positif yang akan menjadi bekal bagi masa depan Vicho” Lanjutnya.

Tidak selesai sampai disitu, usia Vicho yang terbilang masih sangat muda juga menjadi daya tarik untuk sponsorship meniti karir bersama pembalap muda berprestasi tersebut.

Baca Juga !!!  Hasil Grasstrack Indramayu Bermartabat Sambut Hari Jadi Indramayu Ke-494

GOOD LUCK VICHO!!!

SUCCESS ON SCHOOL!!!

SUCCESS ON ONEPRIX!!!

Penulis, Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply