Porsche Indonesia Hadir di GIIAS 2022 “SANG MAESTRO TURUN GUNUNG!”

Estimated read time 3 min read

Otomotifnews.com – Ajang pameran Otomotif terspektakuler di Indonesia, Gaikindo Autoshow (GIIAS) 2022, kini semakin menunjukkan pesonanya di dunia Otomotif. Bagaimana tidak, GIIAS 2022 kali ini, dihadiri langsung oleh brand-brand mobil ternama, yang tengah berebut kekuasaan kedudukannya di jalanan Indonesia.

Porsche, termasuk brand mobil sport senior, yang telah lama dikenal dunia itu, kini Sang Maestro tersebut “Turun Gunung”, menyapa langsung para pengunjung GIIAS 2022. Dengan persembahan mobil listrik terbarunya, Taycan Turbo yang mampu menyentuh angka 0-100 Km/h dalam waktu 2.00/second saja. Ini tentu menjadi daya tarik bagi kompetitor sportcar elektrik untuk menghela nafas dalam-dalam.

PORSCHE GIIAS 2022 OTOMOTIFNEWS COM
Rania & Valencia (Porsche Indonesia)

Video Porsche di Instagram Otomotifnews_com

Tidak sendiri, Taycan Turbo juga ditemani oleh 188 Cayman GT4, mobil sport yang memiliki aura Porsche klasik terdahulu, dengan tampilan super ganteng full sporty, yang tentu menjadikan brand Sang Legenda kecepatan ini, tetap kental di sekujur tubuh 188 Cayman GT4 yang juga mejeng dengan gagahnya di booth Porshe GIIAS 2022.

Rania Syamlan selaku Marketing Manager Porsche Indonesia, menyatakan bahwa Porsche sangat senang setelah 7 tahun tidak muncul di GIIAS, kali ini Porsche kembali menyapa para pecinta supercar, ber-merk Porsche tentunya.

PORSCHE GIIAS 2022 OTOMOTIFNEWS COM
Taycan Turbo 0-100 Km/h 2.00/second

“Kami sangat senang, karena kami dapat mengikuti ajang pameran termegah di Indonesia, GIIAS 2022. Kami mempersembahkan 3 unit mobil disini untuk yang full sport, berbahan bakar full bensin, kami mempersembahkan 188 Cayman GT4.

Yuk! Beriklan di Otomotifnews.com, Klik Disini!

Kemudian untuk yang SUV, kami mempersembahkan Cayan Turbo Hybrid Full Scribe , dan untuk Taycan Turbo memiliki spek yang sangat tinggi dan full Electric, kami memperkenalkan produk terbaru kami Taycan Turbo”. Ungkap Rania.

“Kami memberikan harga terbaik di event GIIAS ini, dengan persembahan Porsche terbaru ini, kami juga. Terima kasih kepada seluruh pengunjung Porsche di GIIAS ini”. Tambah Valencia, selaku PR Porsche Indonesia.

Video Porsche di Youtube Otomotifnews TV, Intip Booth Porsche di GIIAS 2022 – Otomotifnews.com

Rania dan Valencia, kompak menghimbau pecinta Porsche, untuk dapat berkunjung ke Main dealer Porsche Indonesia yang beralamat di, Jl. Sultan Iskandar Muda – Jakarta Selatan, dan di Jl. Aditya Warman di Surabaya. Dua main Dealer Porsche ini, tentu juga menyediakan berbagai stok mobil Porsche dari yang terlawas, hingga yang terbaru dan yang tergolong Limited Edition.

Porsche, tidak hanya dikenal sebagai mobil bertenaga luar biasa. Namun juga dengan desain yang sangat unik dan antik, menjadikan Porsche tampak khas dibanding dengan mobil sport lainnya. Porsche juga menyediakan mobil keluarga yang sangat nyaman. Pabrikan sportcar asal Jerman ini, tidak main-main dalam mengikuti perkembangan dan inovasi kemajuan teknlologi otomotifnya di dunia.

Penasaran??!
Kunjungi Booth Porsche di GIIAS 2022!!!
Atau silahkan berkunjung langsung ke main dealer-nya
di Jl. Sultan Iskandar Muda – Jakarta Selatan, dan di Jl. Aditya Warman di Surabaya.

Penulis, Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

2Comments

Add yours

Leave a Reply