Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

PT. Nusantara Jaya Sentosa Jadi Saksi Pemilihan Ketua ERMAN Chapter Bandung

Otomotifnews.com – Serah terima jabatan kepengurusan ketua Ertiga Mania (ERMAN) Chapter Bandung, dilaksanakan di show room PT. Nusantara Jaya Sentosa cabang Rancaekek. Dan yang dinobatkan sebagai Ketua Umum Ertiga Mania Chapter Bandung periode 2021-2023 adalah, Dede Golda.

Dilakukan serah terima, dari ketua sebelumnya Arius Fedrinaldo sebagai ketua periode 2019-2021. Dengan jumlah member keseluruhan sebanyak 167 member, pelaksanaan mubes tersebut, dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Peserta mubes di hadiri oleh semua member baik secara offline maupun online. Mengingat keterbatasan tempat acara.

Acara di buka oleh sambutan dari ketua panitia, Tendi kemudian lanjutkan dengan sambutan dari ketua ERMAN periode 2019-2021 (Arius). Acara serah terima Jabatan tersebut, juga disaksikan langsung oleh perwakilan Pengurus ERMAN Nasional, Dimas Cool dengan menggunakan zoom meeting dan di tutup dengan sambutan pihak PT. Nusantara Jaya Sentosa.

Melihat track record yang cukup baik, dari kepengurusan sebelumnya dan berpindahnya jabatan ketua ERMAN Bandung, periode 2021-2023 ini diharapkan agar lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya. Mengemban amanah dari kepemimpinan sebelumnya tentu bukan tugas mudah bagi Dede Golda, namun melihat antusias para member menjadi semangat tersendiri bagi Dede.

Komunitas roda empat, type family car berlogo S tersebut terbilang sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Selain itu Ertiga Mania juga sudah tersebar dan banyak dikenal diseluruh kota di Indonesia.

Baca Juga !!!  Sawah Klasik Racing Team Buktikan Keunggulan Koizumi di MCR Road Race Kediri

Penulis : Dendi Rustandi
Sumber : Faruq