Raih Hasil Gemilang JBSRT Koizumi Racing Team Podium Berturut-turut

Estimated read time 1 min read

Otomotifnews.com – Ajang kejuaraan D-Event yang diselenggarakan di Karting Sirkuit Sentul pada tanggal 10 April 2022, mengeluarkan nama JBSRT Koizumi Racing Team sebagai jawara di kelas Sport Open Umum dan Kelas Sport Pemula.

Bersama dua rider bersaudara Saugi dan Alif Akbar, keduanya kompak memborong piala di kelas yang sama yaitu, Sport Open Umum, ditambah dengan juara di kelas Sport Pemula.

Motor garapan Waris selaku Chief Mekanik JBSRT sukses menggawangi podium 1 dan 2 di kelas Sport Umum dan juara di podium ke-4 pada kelas sport pemula.

“Alhamdulillah kami juara lagi di kelas Sport Open Umum dan Kelas Sport Pemula. Kedua pembalap kami Alif Akbar dan Saugi berhasil finish tanpa kendala”. Papar Waris.

“Saya tetap percayakan mesin scorpio garapan saya sendiri pakai Koizumi yang diameter 37 mm, saya pake per klep yang ada innernya karena lebih dapet akselerasinya. Terima kasih Koizumi”, Tambah mekanik asal Wonosobo tersebut, kepada Otomotifnews.com.

Selain itu, JBSRT Koizumi Racing Team juga telah banyak menorehkan prestasi di berbagai ajang kejuaraan balap tanah air. Dengan peraihannya pada D-Event kali ini JSBRT akan kembali menghantui berbagai ajang kejuaraan Road Race pada kelas Sport.

Congrats Champ!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply