Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Reza Reinaldi Sukses Buktikan Podium Kelas Sport 4Tak Bersama Koizumi Parts Pada Indonesia Race Championship Seri 1

Otomotifnews.com – Reza Renaldi sukses menggawangi kelas port 4Tak Komunitas B, pada ajang kejuaraan bergengsi Indonesia Race Championship 2022 seri 1 yang diadakan di Sirkuit International Sentul, Bogor. Pada Minggu, tanggal 5-6 Maret 2022 lalu.

Dengan Honda CBR 150R milik tim Tudwi 7Paint WG Air line Koizumi Racing, Reza Renaldi pembalap muda asal Kota Tasikmalaya tersebut, sukses menjuarai kelas Sport 4Tak Komunitas B pada event Indonesia Race Championship 2022 Seri 1.

Jufri Widodo, Owner Tudwi 7Paint WG Air line Koizumi Racing Team

“Alhamdulillah kami menang pada event ini, kami mengikuti 2 kelas 150cc, Komunitas A dan Komunitas B. Untuk kelas 4Tak 150 Komunitas A motor kami trouble, sehingga harus keluar dari race. Untuk kelas 150 4Tak Komunitas B kami keluar sebagai juara ke-3. Kami menggunakan Per Klep dan Per Kopling Koizumi sejak 5 tahun yang lalu, dan hasilnya Alhamdulillah selalu podium di setiap race”. Ungkap Jufri Widodo (Semarang), selaku Owner Tudwi 7Paint WG Air Line Koizumi Racing Team asal Cikarang.

Satria Manager, Tudwi 7Paint WG Air line Koizumi Racing Team

Diketahui juga Tudwi 7Paint WG Air Line Koizumi Racing Team, sebelumnya sukses menjuarai berbagai kelas pada ajang kejuaraan CBR Race Day. “Kami merasa senang dan bangga dengan yang dicapai Reza Renaldi pada ajang kejuaraan Indonesia Race Championship 2022, seri 1 ini. Kami emmbawa 2 pembalap, namun karena motor kami trouble sehingga Reza Renaldi yang harus podium pada kesempatan kali ini. Untuk harapannya, kami akan lebih mempersiapkan diri lagi untuk menghadapi race selanjutnya”. Ungkap Satria pria asal Wonosobo yang menjabat, selaku Manager Tudwi 7Paint WG Air line Koizumi Racing Team.

Baca Juga !!!  Roedy Salim 88 Siap Pertahankan Tahta Jawara Tuan Rumah : Koizumi Bikin Saya Lebih Pede!
Reza Renaldi

Tidak sendiri, Reza Renaldi bersama rekan satu timnya Reza Fabriano, berjuang bersama pada ajang bergengsi Indonesia Race Championship 2022 Seri 1, di sirkuit International Sentul.
“Alhamdulillah a, Reza podium ke-3, meski masih permulaan tahun 2022, tapi Reza yakin bisa konsisten juara di berbagai kejuaraan balap Roda Dua di Indonesia ini. Terima kasih Koizumi sudah men-support kami. Motor yang saya pakai kerasa ringan saat akselerasi, terus pas topseed kerasa mendorong banget.” Papar Reza kepada Otomotifnews.com di paddock Tudwi 7Paint WG Air line Koizumi Racing Team.

Pembuktian Koizumi Parts pada berbagai ajang kejuaraan balap roda dua, di tanah air kian mendominasi pada berbagai kelas dan podium, di seluruh Indonesia.

Bravo!
Sukses selalu Tudwi 7Paint WG Air line Koizumi Racing Team!

Penulis : Dendi Rustandi