Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Riky Fauzi Raih Podium Besut Koizumi Racing Parts, Pakai Bebek 150 Tune Up Novice

Otomotifnews.com – Ajang kejuaraan balap roda dua Kejurda IMI DKI melahirkan bibit balap baru, kali ini dari Prilly’s Racing Team, dengan pembalapnya, bernama Riky Fauzi yang mengikuti kelas bebek 150 Tune Up Novice, menggunakan Koizumi Racing Parts, dirinya setelah mengikuti kualifikasi pada hari, Sabtu 26 Februari 2022, dan berhasil meraih podium di posisi ketiga pada kelas bebek 150 Tune Up Novice.

Riky Fauzi, bersama timnya Prilly’s Racing team, yang berasal dari Cikarang berhasil meraih podium, dengan persiapan yang matang, pada hari-hari sebelumnya menjelang event kejuaraan Kejurda IMI DKI Sentul Road Race Championship 2022.

Dibekali dengan Koizumi Racing Parts, dan mekanik mempunyai mesin bebek 150 Tune Up Novice, Gogon GRM, pria kelahiran Solo tersebut, berhasil mengoprek mesin bebek 150 Tune Up Novice, besutan Ricky Fauzi, yang melakukan race, dengan sangat mulus tanpa hambatan.

“Alhamdulillah Mas persiapan sudah matang, kami sudah melakukan banyak persiapan sebelumnya, baik dari resign mesin maupun pembalap selain reset mesin kami juga melakukan analisa lintasan juga meriset kemampuan per klep Koizumi, dan hasilnya Alhamdulillah, sangat membanggakan, saya senang dan bangga, dengan hasil yang telah dicapai oleh Riky Fauzi. Selain itu, ke depannya kami akan mempersiapkan persiapan yang lebih matang lagi, demi mencapai harapan kami yaitu podium pertama terima kasih kepada tim dan sponsor yang sudah mendukung kami”. ungkap Gogon GRM, selaku chief mekanik, ketika ditemui Otomotifnews.com di paddock Prilly’s Racing team.

Selain melakukan persiapan yang matang, Prilly’s Racing team, Riky Fauzi dan Gogon GRM, tengah melakukan riset, demi persiapan Road Race yang lebih spektakuler selanjutnya, dengan hadirnya per klep Koizumi dan per Kopling, yang digunakan oleh bebek Tune Up 150 Novice, tunggangan Riky Fauzi tersebut, dirinya berharap agar kedepannya dapat lebih mumpuni lagi, sehingga mendapat podium puncak podium.

Baca Juga !!!  Pakai Koizumi Reza Fahlevi Sukses Injak Podium Tinggi di Motoprix Jambi

Dukungan Koizumi, tidak serta-merta, namun juga memberikan pelayanan yang sangat maksimal Budi koizumi dan Yudi koizumi, terlihat asik berbincang bersama Gogon GRM, ketika Otomotifnews.com mengunjungi pedok Prilly’s Racing team.

Keduanya, tengah melakukan kajian, bersama Gogon, selaku Chief mekanik Prilly’s Racing Team tersebut. Selain itu, juga 10 produk Koizumi Parts terbaru, tengah banyak ditunggu oleh banyak pembalap dan tim berbagai kejuaraan roda dua di seluruh Indonesia, seperti Road Race Drag Bike dan grasstrack.

“Saya sangat senang dengan adanya road race kali ini, karena saya dapat merasakan motor yang sangat maksimal, baik akselerasi maupun top speed. Tapi pada persembahan kali ini, karena sirkuitnya basah, dan karena habis hujan sehingga saya ya rasa kurang optimal. Terima kasih Koizumi Racing Parts, telah mendukung kami, dalam berbagai event kejuaraan”. ungkap Riky Fauzi selaku pembalap Prilly’s Racing team

Bravo! Prilly’s Racing team sukses selalu dan junjung tinggi sportifitas!

Penulis : Dendi Rustandi