RJM Sanjaya Clans Koizumi Racing Tampil Impresif di Dua Kelas Bergengsi A.S71 Cornering Zone HANS Event 2022 Road Race Championship Round I

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Kejuaraan balap Road Race, yang termasuk mengawali tahun 2022 ini berlangsung dengan sangat meriah, di ajang kejuaraan balap roda dua Road Race, bertajuk A.S71 Cornering Zone HANS Event yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul Karting, pada tanggal 20 Februari 2022, berbagai kelas yang dilombakan nampak sangat sengit dalam berbagai pertarungan.

Kejuaraan yang dipersembahkan oleh Noname Production dan WRX Exhaust System, juga didukung langsung oleh Koizumi Parts tersebut, menjadi ajang perdana yang akan menyusul 5 putaran selanjutnya pada tahun ini.

Pertandingan nampak semakin seru, ketika memasuki kelas Sport. Alif Akbar, selaku pembalap yang membesut tim kebangaannya RJM 29 Sanjaya Clans Koizumi Racing asal Margonda, Depok, berhasil meraih podium pertama pada kelas Sport 4T Novice Umum. Pembalap asal Jakarta tersebut membela tim pegangan Mas Sugeng selaku Owner sekaligus Chief Mekanik, pria ramah asal Surabaya Jawa Timur.

Sugeng, Owner & Chief Mekanik RJM Sanjaya Clans Koizumi Racing

Berbekal 2 motor RJM Sanjaya Clans Koizumi Racing mengikuti kelas Sport 4T Novice Umum, Juga RX King Chamber Umum juga Open. Sugeng, selaku mekanik merasa senang dan bangga dapat meraih podium pada kejuaraan A.S71 Cornering Zone.

“Alhamdulillah mas, kami merasa sangat senang dan bangga, dengan adanya event seperti ini, semoga dapat terus konsisten dalam ajang kejuaraan selanjutnya. Kami menggunakan Honda Tiger, untuk kelas Sport 4Tak Umum Novice. Alhamdulillah Alif Akbar berhasil finish diposisi pertama, tanpa hambatan. Kami menggunakan Per Klep Koizumi Racing yang untuk Tiger. Hasilnya luar biasa, lawan-lawannya tertinggal jauh tadi itu”. Ungkap Sugeng ketika ditemui Otomotifnews.com di paddock RJM 29 Sanjaya Clans Koizumi Racing.

Baca Juga !!!  Bimsalabim! Heru Speed Racing Team Sulap Motor Semalam Podium di The Brotos Seri 2

“Event ini juga cukup menarik, karena baru pertama kali diadakan, jadi mungkin masih perlu beberapa poin yang harus dibenahi, tapi secara struktur dan kemasan, sudah sangat mumpuni menurut saya”. Tambah Sugeng melihat jumlah peserta yang cukup banyak memadati area Sirkuit Karting Sentul.

Sukses di kelas Sport 4T Novice Umum, juga tidak serta merta menjadi RJM 29 Sanjaya Clans Koizumi Racing dipandang sebelah mata di kelas RX King Chamber Novice Umum. Rizki Ridho yang juga menjadi rekan satu tim Alif Akbar, membela tim RJM 29 Sanjaya Clans Koizumi Racing ft. Anugerah Variasi. Sukses meraih podium gemilang posisi ke-2 dengan RX King garapan Sugeng.

Bravo RJM 29 Sanjaya Clans Koizumi Racing!
Junjung Tinggi Sportifitas & Sukses Selalu!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply