SABROM Raih Piagam Penghargaan Di A-Fest Car Contest 2021

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Sekarang SABROM bisa tidur nyenyak, setelah event yang diikutinya A-Fest Car Contest yang belum lama ini diselenggarakan di Cilegon Park, Cilegon Banten. Berhasil memberi persembahan yang tentunya bagus banget, Gilang Ramadhan selaku perwakilan SABROM tengah melakukan persiapan nih untuk unjuk gigi untuk kontes mobil selanjutnya.

Danovan

SABROM banyak bawa pulang piagam dan piala kejuaraan, dari 4 mobil yang turun langsung ke booth kontes mobil-mobil modifikasi A-Fest Car Contest 2021 ini. Yang pertama, SABROM puas dengan peraihan Best Wheels yang diraih oleh Honda Civic Turbo keluaran tahun 2018.

Dibuntuti dengan meraih piagam Car Club Best Attitude. Ditambah lagi performanya Honda Jazz I-DSI Tahun 2005, kepunyaan Danovan, yang bikin juri ngelirik dengan berhasil meraih piagam penghargaan piagam peserta terjauh.

Dengan hasil demikian, SABROM Sukses bawa pulang 1 piala dan 2 piagam penghargaan sekaligus, dalam satu event, dengan 4 mobil yang jadi ujung tombak kawalan SABROM tersebut.

Nah, kedepannya biar lebih sukses lagi, Gilang Ramadhan mengaku akan lebih optimal, untuk persembahannya di Event A-Fest Car Contest (06/11).


“Persiapan udah mateng banget, Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi. Terima kasih SABROM, Terima kasih A-Fest Car Contest”. Ujar Gilang Ramadhan.

Meski demikian SABROM tetap bersikeras untuk, menyusun ramuan strategi yang lebih mujarab, pada pertemuan A-Fest mendatang, persiapan SABROM akan lebih jitu kedepannya.

Baca Juga !!!  Makin Sporty Tampilan & Performa Baru MINI John Coopers Works EV

Mantap Jiwa, SABROM!

Penulis : Diana

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply