Sederet Musisi Top Tanah Air Bakal Meriahkan MotoGP Mandalika

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Sejumlah grup band dan penyanyi top Tanah Air akan ikut meramaikan MotoGP di Pertamina Mandalika Circuit, akhir bulan nanti.

Para pencinta MotoGP yang akan menyaksikan langsung putaran kedua Kejuaraan Dunia Balap Motor 2022, Pertamina Grand Prix of Indonesia, 18-20 Maret mendatang, tidak hanya akan menyaksikan adu kebut para pembalap top dunia dari kelas MotoGP, Moto2, dan Moto3

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor lokal bakal menyuguhkan sederet hiburan untuk menyambut kembalinya seri Kejuaraan Dunia Balap Motor ke Indonesia setelah 25 tahun.

Sejumlah musisi top di antaranya grup band Padi, Slank, RAN, hingga penyanyi, produser, dan pencipta lagu sekelas Pamungkas, akan ikut menghibur penonton dari Pertamina Mandalika Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Ini semua adalah rangkaian kegiatan yang kami buat,” tutur Wakil Direktur MGPA Cahyadi Wanda di depan wartawan, belum lama ini.

“Jadi, penonton bukan hanya akan menyaksikan balapan, tetapi juga kegiatan-kegiatan hiburan lainnya. Dengan adanya konser musik, balapan MotoGP di Mandalika akan lebih meriah.”

Cahyadi juga mengaku bersyukur antusiasme dan animo masyarakat sangat tinggi dalam menyambut MotoGP Indonesia.

Apalagi setelah melihat duel sengit pada putaran pertama MotoGP Qatar di Sirkuit Lusail yang dimenangi Enea Bastianini (Gresini Racing), Minggu (6/3/2022) malam lalu.

Lebih jauh Cahyadi Wanda memastikan pada masyarakat bahwa pada GP Indonesia nanti keseruan tidak hanya bakal terjadi pada hari ketiga (Minggu, 20 Maret 2022), atau saat digelarnya balapan di ketiga kelas, termasuk MotoGP.

Baca Juga !!!  Hasil Moto2 Qatar : Murid Valentino Rossi, Celestino Vietti Tampil Perkasa

“Mungkin juga belum banyak yang tahu bila sesi kualifikasi (seluruh kelas kejuaraan dunia) yang digelar pada hari kedua (Sabtu, 19 Maret 2022) juga bakal sangat seru,” tuturnya.

“Jadi agendanya dari pukul 9:00 pagi (waktu setempat) sudah mulai. Ada Asian Talent Cup, latihan bebas terakhir (FP3 dan FP4), dan dilanjutkan dengan kualifikasi.”

Menurut Cahyadi Wanda, semua sesi balap pada hari kedua dipastikan juga bakal berlangsung ketat dan seru.

sumber : motorsport.com

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply