Shijiro Pirelli Racing Tim Tidak Beri Ampun Rivalnya Di Road Race Jagabaya 2022

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Tim Shijiro Pirelli Racing, tetap jaga konsistensi podium juara, meski sempat mengalami sedikit trouble, namun kemapanan tim yang satu ini, tidak bisa dipandang sebelah mata. Sukses mempertahankan tahta jawara tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tedy Permana sukses menjawarai Road Race Jagabaya 2022, di Sirkuit Brigif Cimahi 28-29 Januari 2022.

Ibnu, empunya mesin bebek modifikasi Yamaha MX King dan Jupiter Z Tune Up 125 cc, tunggangan Tedy Permana. Namun sosok mekanik profesional tidak luput dari kekurangan yang harus menjadi kajian baru dalam setiap pentas kompetisi diselenggarakan.

“Kami tidak memiliki trouble, baik pada motor maupun pembalap sejak sesi kualifikasi. Namun saat race final di kelas bebek Tune Up 125cc. Tedy mengalami hambatan di top speed, mesinnya agak ‘brebed’ (istilah top speed mencapai batas limiter akhir) di putaran atas. Untung Tedy masih bisa fight sampai finish”. Alhasil Tedy berhasil menduduki posisi puncak podium 2 di kelas Bebek Tune Up 125 cc Mix Rider.

Tedy Permana, harus merelakan posisinya direbut oleh rivalnya, Roby Rizaldi yang sukses berdiri di podium pertama dengan kuda pacunya yang meluncur mulus tanpa kendala.

Namun tidak selesai sampai disitu, bukan Atlanta Tekno namanya jika harus pulang dengan tangan kosong, tanpa membawa piala utama. Tim raksasa tersebut, tidak memberi ampun rivalnya untuk membawa pulang piala, podium pertama pada kelas Bebek Tune Up 150 cc Mix Rider Road Race Jagabaya 2022 di Sirkuit Brigif Cimahi, Jawa Barat.

Baca Juga !!!  Raih Hasil Gemilang JBSRT Koizumi Racing Team Podium Berturut-turut

Tedy Permana berhasil menduduki podium pertama dengan MX King ‘oprekan’ Ibnu, dengan bumbu balap per klep mutakhir Koizumi RS V7B andalan seluruh pembalap nasional ternama di Indonesia.

Tedy sempat dibayangi oleh Azi Zihad, yang berhasil finish di posisi kedua pada kelas yang sama, juga Abdul Gofar, di posisi ketiga. Ketiganya bertarung tanpa ampun, kentara pertarungan para raja kejuaraan road race pada sirkuit Brigif Cimahi, 28-29 Januari 2022.

Shijiro Pirelli Racing Tim, kini tengah mempersiapkan diri, untuk kejuaraan IMI DKI yang akan diselenggarakan di Sentul, dengan dua calon kandidat pembalap Nasional lainnya yang akan disandingkan bersama Tedy Permana.

“Sebenarnya ada 2 calon kandidat yang akan ikut balap sama Tedy untuk kejuaraan IMI DKI, mendatang. dua pembalap tersebut berinisial RR dan RA. Namun kami belum memutuskan untuk approve yang mana untuk membawa nama baik Shijiro Pirelli Racing Tim”. Ungkap Ibnu.

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply