Sirkuit Mandalika Bebenah, Bangun Tribun

Estimated read time 1 min read

Otomotifnews.com – Tribun penonton MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, mulai dibangun menjelang balapan pada 18-20 Maret 2022.

Pengelola Sirkuit Mandalika, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), menyatakan pembangunan tribun penonton yang dimaksud adalah Hospitality Suites VIP Village dan 11 titik lainnya.

Menurut Direktur Teknik dan MGPA Samsul Purba, progres pembangunan Hospitality Suites VIP Village memasuki pekerjaan struktur, seperti struktur baja, pemasangan dinding bata, dan jaring kawat.

“Nantinya, VIP Village ini akan menampung penonton hingga 2.400 orang,” katanya dalam keterangan tertulisnya di Praya yang dikutip hari ini, Sabtu, 29 Januari 2022.

Adapun untuk pekerjaan tribun lainnya, Samsul melanjutkan, memasuki tahap pengerjaan tanah, antara lain pemadatan timbunan, pekerjaan bantalan beton, pekerjaan drainase, serta pemasangan pondasi atap.

MGPA menggenjot perbaikan dan pembangunan sarana dan prasarana di Sirkuit Mandalika menjelang tes pramusim MotoGP Mandalika 2022 pada 11-13 Februari mendatang dan balapan pada 18-20 Maret.

“Kami memastikan seluruh pekerjaan ini dilakukan dengan memperhatikan berbagai aspek teknis sehingga memenuhi persyaratan standar yang diminta Dorna Sport dan FIM,” ucap Samsul tentang pembangunan sarana penunjang balapan MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika.

Dendi Rustandi

Baca Juga !!!  Joan Mir Optimis Menang Di MotoGP Emilia

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply