Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

SMC Workshop Racing Raih Podium Puncak di Road Race Cilegon

SMC Workshop

Otomotifnews.com – SMC Workshop Racing Team, asal Purwakarta berhasil meraih podium teratas pada ajang kejuaraan Road Race Cilegon, yang diselenggarakan pada tanggal 29-30 Oktober 2022 lalu.

Mengikuti kelas FFA Open Matic, Damar Abibolang pembalap andalan SMC Workshop berhasil meraih juara teratas dikelasnya.

Baca Juga, Keren! WRX Exhaust Full Support Motul Race Championship 2022

SMC Workshop

Nama brand Koizumi kembali muncul menambah daftar jawara penggunanya. Bagaimana tidak, pembalap asal Tangerang yang cukup ternama di berbagai ajang kejuaraan Road Race tersebut.

Di dukung oleh SMC Workshop Racing yang dipungagawai oleh Opal selaku Owner, juga Kerung (Ahmad Mulyana) sebagai Managernya berhasil membobol pertahanan barisan terdepan kelas Matic FFA Open di ajang kejuaraan Road Race akhir tahun di Cilegon Banten.

“Alhamdulillah, race berjalan sangat mulus sesui harapan kami, kondisi cuaca, sirkuit, pembalap motor, juga kerjasama tim semuanya sangat serasi. Kami dapat meraih juara pertama di kelas FFA Open, dengan Damar Abibolang sebagai pembalap kami”. Papar Kerung selaku manager tim.

SMC Workshop

Baca Juga, Boom! 2nd Anniversary Viligentric Guncang WTC Mall Matahari Serpong Akhir Bulan Ini

“Kami melakukan uji coba risetan terbaru produk Koizumi, dimana sebelumnya power dan akselerasinya sudah cukup dapet, sekarang kami pakai yang double per klep, hasilnya lebih nendang lagi. Per Klepnya bagus, kami akan terus pakai Koizumi karena ketahanannya juga kuat dan tahan lama”. Tambah Kureng.

Baca Juga !!!  Buah Manis Optimisme Prilly's Racing Team di Sentul Road Race Championship 2022

Rojali selaku mekanik SMC Workshop Racing Team juga, memaparkan bahwa dirinya cukup terkesan dengan peraihan yang dicapai oleh tim kebanggannya kali ini, kendati settingan hasil tangannya berhasil menjuarai kelas FFA Open pada Road Race Cilegon kali ini.

Congrats Champ!

Penulis, Dendi Rustandi