Srikandi MX Karanganyar Pioneer Komunitas Wanita Di Karanganyar

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Srikandi MX Karanganyar, yang sudah berdiri sejak 4 tahun lalu, kini terus aktif dalam kegiatannya dalam merapatkan barisan para kaum hawa dalam berkomunitas roda dua di Jawa Tengah.

Srikandi MX Karanganyar Pioneer Komunitas Wanita Di Karanganyar
Anita Andriani, Pendiri Srikandi MX Karanganyar

Anita Andriani atau yang akrab disapa Nitha, selaku pendiri komunitas Srikandi MX Karanganyar menjelaskan, bahwa dirinya mendirikan club berbasis motor Yamaha Jupiter MX khusus wanita, kendati di kota kelahirannya tersebut belum ada komunitas khusus wanita, pemilik kaki jenjang dengan tinggi badan 150 cm ini juga menuturkan jadi komunitas pegangannya tersebut adalah pioneer dalam basis perkumpulan roda dua wanita di kota Karanganyar Jawa Tengah.

Baca Juga : Valerie Sisy Agatha ‘Si Seksi’ Mantan Drummer Yang Hobi Ridding

“Jadi awalnya dulu itu suka aja sama motor. Terus ditawarin ikut club akhirnya masuk club. Kemudian ngerasain touring-touring gitu ternyata seru dan banyak temen juga. Lalu terpintas kenapa nggak buat komunitas khusus cewek? Soalnya di kota kami sendiri belum ada, akhirnya ya aku buat komunitas Srikandi MX itu”. Terang wanita yang kini tengah menanti kepastian janji suci dari sang kekasihnya (Eko Purwanto) tersebut.

Beranggotakan 19 member aktif, komunitas Yamaha Jupiter MX itu kini baru kembali aktif dari vakumnya selama pandemi Covid-19 yang belakangan ini melumpuhkan berbagai kegiatan di tanah air.

Gadis, seksi bermata sayu, kelahiran Kota Karanganyar itu juga memaparkan bahwa komunitas kesayangannya itu, kini terus berkembang, dari sejak berdirinya. Wanita yang ramah ketika diwawancarai Otomotifnews.com ini juga memiliki pengalaman yang tak terlupakan ketika komunitasnya menginjak usia ke-2.

Baca Juga !!!  Hati-Hati Modus Kejahatan "Kasih Tau Ban Kempes" Marak Lagi

“Ya, dulu wakti Anniversary ke-2 komunitas kami sudah bisa mengadakan event sendiri, dan bisa mengundang komunitas-komunitas lain, bahkan komunitas yang lebih senior dari kami. Itu sebuah kebangaan bagi kami terutama saya sendiri, karena kita benar-benar memulai komunitas ini dari Nol”. Pungkas wanita berusia 23 tahun tersebut.

Nitha juga berharap, agar kedepannya komunitas kesayangannya tersebut, dapat terus berkembang dan terus menuai prestasi baik di masyarakat maupun di dalam ruang lingkup komunitas itu sendiri. Hingga kini komunitas buatan Nitha tersebut masih membuka kesempatan bagi pengguna Yamaha Jupiter MX yang aktif, untuk menjadi member langsng DM ke akun instagram nitha_andrianzt.

Good Luck Srikandi MX Karanganyar!
Bravo Nitha!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply