Sukses! TDA Luxury Autoshow 2022 Kenalkan Berbagai Luxury Car & Mega Car di Indonesia

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – TDA Luxury Toys sukses menyelenggarakan ajang, pameran Luxury car bergengsi di tahun 2022 di Indonesia, yang dimeriahkan oleh brand ternama, seperti Jeep, Morgan, BAC Mono dan Koenigsegg, menjadi di brand, yang sangat kuat diperkenalkan oleh TDA Luxury Toys di Indonesia, pada pameran pertamanya bertajuk, TDA Luxury Autoshow 2022, yang diselenggarakan pada tanggal 30 Maret 2002, sampai dengan 3 April 2002 di PIK Avenue.

Cathy, selaku marcomm TDA Luxury Toys, menyatakan kepada Otomotifnews.com, bahwa TDA Luxury Toys pada tahun ini, tidak hanya memperkenalkan brand-brand ternama, seperti Koenigsegg, Jeep, Morgan dan BAC Mono, namun juga memperkenalkan produk-produk unggulan mobil Luxury lainnya, seperti Ferrari, Maserati, Ford, Mercedes-Benz, Lamborghini, Porsche, Roll-Royce dan lainnya.

Cathy Marcomm TDA Luxury Toys

Selain itu, TDA Luxury Toys juga memperkenalkan Amalgam Collection yang dimiliki oleh TDA Luxury Toys. Amalgam Collection ini menjadi satu-satunya brand merchandise yang dibuat resmi, oleh masing-masing pabrikan mobil itu sendiri, dan dipasarkan di Indonesia, dan diperkenalkan oleh TDA Luxury Toys, pada event persembahannya di TDA Luxury Autoshow 2022.

“TDA Luxury Toys kali ini, tidak hanya memperkenalkan mobil-mobil ternama yang baru hadir di Indonesia, seperti Koenigsegg, Jeep, Morgan dan BAC Mono, namun TDA Luxury toys juga, ingin memperkenalkan Amalgam Collection, dan STEK, yang dimiliki oleh TDA Luxury Toys”. Papar Cathy.

Juga pada koleksi brand mobil, seperti BAC Mono, dan Koenigsegg, sudah memiliki standar nasional yang ditentukan oleh pemerintah di Indonesia. Selain posisi stirnya sudah di sebelah kanan, juga sudah layak, uji untuk jalan di jalanan di Indonesia.” Terang Cathy, selaku Marcomm TDA Luxury Toys.

Tidak selesai sampai disitu, tujuan TDA Luxury Toys, melengkapi Mega Car yang baru lahir, dan baru ada satu-satunya dan pertama di indonesia tersebut, menjadi prioritas utama di Indonesia yang membawa Mega Car pertama dan satu-satunya hingga sampai di Indonesia yaitu, Koenigsegg.

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply