Sumatera Cup Prix 2022 Putaran 2 Sumatera Barat Memperebutkan Piala (Alm.) H. Nasrul Abit

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Sumatera Cup Prix putaran ke-2, kejuaraan road race paling dinantikan oleh banyak peserta dari berbagai daerah, kini kembali hadir menyambut atlit balap Road Race, yang telah lama menantikan ajang kejuaraan, bertaraf kejuaraan nasional tersebut.

Ajang kejuaraan bertaraf nasional, bertajuk Sumatera Cup Prix Road Race Chhampionship Putaran 2 ini, akan diadakan pada tanggal, 25-26 Juni 2022 di, Sirkuit NP Lanud St. Sjahrir – Padang. Acara ini, menjadi ajang lanjutan dari kemeriahan Sumatera Cup Prix seri pertama, yang sebelumnya diadakan di Sirkuit Zabaq – Jambi dengan kemeriahan yang sangat bombastis.

Mengenang kepergian sosok tokoh otomotif, juga publik figur seorang ayah, bagi para pelaku otomotif di area Sumatera Barat, H. Nasrul Abit, yang selalu mendukung berbagai kegiatan otomotif di Sumatera Barat, juga memberikan energy positif.

Selain itu, juga selalu mengikuti berbagai ajang kejuaraan persembahhan Sumatera Cup Prix, dari tahun ke tahun, hingga ajang kejuaraan SCP Putaran 2 ini diselenggarakan, berkat jasanya yang tertanam kuat.

SCP Baralek Gadang dalam bahasa Padang, yang berarti SCP Pesta Besar, juga menjadi motto pada event persembahan Arisandro Management, dan Dragon Event Organizer, kali ini.

“Kami hadir kembali sebagaimana dengan agenda kami di tahun 2022 ini. Kami juga selalu memberikan yang terbaik pada berbagai ajang kejuaraan yang kami persembahhkan.” Ungkap Arisandro.

Baca Juga !!!  Pakai Rangka eSAF Honda Stylo 160 Akan Buktikan Efisiensinya

“Kali ini kami persembahkan pada Ayahanda kami, H. Nasrul Abit yang juga memiliki darah otomotif, yang sangat kuat, terutama pada ajang kejuaraan Road Race semacam ini. Kami sangat merasa bangga pada sosok ayah bagi kami di dunia balap roda dua Sumatera Barat ini. Orang yang baik hati, yang senantiasa membimbing dan menjadi energy bagi kami, generasi penerusnya”. Papar Arissandro dan Mawan Dragon, 2 founder SCP.

Melihat dari kemeriahan acara Sumatera Cup Prix seri pertama, yang mengundang ribuan pasang mata dan ratusan starter yang memadati grid start, mejadikan SCP seri 2 kali ini, ajang yang sangat dinantikan oleh berbagai pembalap road race tanah air.

BRAVO SCP PUTARAN 2!!!
SCP TERLALU KETERLALUAN!!!
BERSIAPLAH PARA RIDERS!!! HERE WE GO!!!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply