Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Sumatera Cup Prix Is Back 2022 : Koizumi Pegang Peran Penting

Sumatera Cup Prix Is Back 2022 : Koizumi Pegang Peran Penting

Otomotifnews.com – Sumatera Cup Prix yang telah sah menjadi ajang kejuaraan Nasional region 1 ini, kini akan kembali mengemas balap motor Road Race dengan sangat apik.

Bukan hanya kemasan pada eventnya pada persembahan-persembahan sebelumnya juga Cup Prix Sumatera telah menyajikan pakaian adat Sumatera yang dikenakan oleh umbrella girls, dengan pakaian adat khas Sumatera yang berbeda pada tiap seri, balap motor yang sangat digandrungi oleh, masyarakat di Sumatera, pada khususnya.

Baca Juga : GT World Challenge Asia Tulis Mandalika Sebagai Sirkuit Balap di 2022

Sumatera Cup Prix Is Back 2022 : Koizumi Pegang Peran Penting

Arisandro Management, bersama Mawan Dragon selaku CEO Dragon Event Organizer yang menyelenggarakan, Sumatera Cup Prix Is Back 2022, merangkul banyak industri otomotif nasional, demi menyatukan para penghobi Road Race dengan masyarakat Jambi, kini terwujud dengan event bertajuk istimewa, yakni Sumatera Cup Prix Is Back 2022.

Ajang kejuaraan Road Race yang akan diselenggarakan di kota Jambi, tentu menjadi yang pertama diselenggarakan di region 1. Tepat pada tanggal 31 Desember 2021. Sumatera Cup Prix Is Back resmi disahkan, sebagai ajang Road Race di pulau Sumatera.

Baca Juga : Wow! Jokowi Tunjuk Hadi Tjahjanto Jadi Komandan Lapangan MotoGP Mandalika

Sumatera Cup Prix Is Back 2022 : Koizumi Pegang Peran Penting

Koizumi Racing Parts, sebagai salah satu industri spare parts motor balap, menjadi penopang acara yang begitu di dambakan oleh para pembalap, dan tim Road Race. Kini akan menemani jalannya, kejuaraan Nasional tersebut dari seri pertama, hingga seri ke-5.

Baca Juga !!!  Calya Semi Sport Racing Obat Ganteng CR11 Bikin Mata Ogah Ngedip

Koizumi juga akan, menjadi spare parts yang membaur ditengah banyak event kejuaraan di Sumatera, seperti meng-handle permintaan mekanik, juga melayani pemesanan dan pengajuan produk-produk balap terbaru, yang akan hadir pada tahun 2022. Dengan adanya Sumatera Cup Prix Is Back, tentu akan menghadirkan banyak pembalap kompeten dari luar pulau yang juga akan menghiasi balap motor di Kota Jambi.

Good Job Sumatera Cup Prix Is Back 2022!

Penulis : Dendi Rustandi