Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Swallow Hiasi Booth Otobursa Hadir Dengan Type Terbaru

Swallow

Otomotifnews.com – Swallow sebagai brand ‘karet bundar’ ternama di Indonesia, kini hadir dengan tampilan yang sangat memukau di ajang pameran Otomotif terbesar di Indonesia, Otobursa Tumplek Blek 2022, yang diselenggarakan di Area Parkir Timur Gelora Bung Karno, pada tanggal 3-4 September 2022.

Kali ini Swallow hadir, dengan 3 type ban terbaru yang dimilikinya. Seperti yang diututurkan oleh Jefri, selaku Marketing Area Swallow, pada ajang Otobursa tersebut memperkenalkan ban terbaru milik Swallow, yang memiliki soft compund dengan type Razor, Slash dan juga Maxi Grip Terra Ventura untuk medan hard to intermediate terrain.

“Yap, betul banget kami memiliki 3 type ban terbaru yang ingin kami perkenalkan kepada masyarakat. Yakni, Razor, Slash dan Maxi Grip. Untuk soft compound itu hanya tipe SB-148 Razor XP dan SB-151 Slash.
Tipe Maxi Grip SG-1 dan Terra Venture menggunakan hard compound. Tipe Maxi Grip SG-1 digunakan di medan offroad, soft to intermediate terrain sedangkan tipe Terra Venture di medan hard to intermediate terrain. Tentu ini akan sangat erat sekali mencengkram aspal dan memudahkan pengendara dalam melakukan manuver di atas aspal.” Ungkap Jefri.

Swallow
Jefri Marketing Area Swallow Indonesia

“Untuk type Razor dan Slash, digunakan untuk motor Sport, matic dan bebek, dengan kelir minimalis dan bahan yang awet tentu menjadikan akselerasi dan top speed motor jadi lebih optimal, sedangkan yang Maxi Grip itu ber-genre Trail, untuk melibas track pasir dan tanah, dengan gerigi yang kuat sehingga ban jauh lebih awet dan tahan lama”. Tambahnya.

Baca Juga !!!  Hati-Hati! Bulan Maret 2023 di Mall Ciputra Tangerang Akan Ada Perang Modifikasi

Brand lokal anak bangsa yang sudah berdiri sejak tahun 1956 ini, berhasil memasarkan produknya hingga 5 benua dan lebih dari 37 negara tersebut, juga sukses menjual ratusan produknya pada ajang pameran Otobursa Tumplek-blek 2022 kali ini.

“Ini keren banget, sangat bagus acaranya, saya sangat bangga dengan uforia pengunjung yang datang dan antusiasmenya, rame banget. Semoga acara Otobursa Tumplek Blek, makin berkembang dan lebih baiklagi, setelah pandemi Covid. Aamiinn…” Lanjut Jefri.

Selain harga yang lebih kompetitif, Swallow juga menyuguhkan berbagai pemasaran yang sangat mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia, seperti official Store,maupun Marketplace di media sosial yang mudah untuk dikunjungi Klik disini.

Penulis, Dendi Rustandi