Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Tanpa Valentino Rossi, Marquez Yakin MotoGP Akan Baik-Baik Saja

Otomotifnews.co – Marc Marquez mengatakan MotoGP akan baik-baik saja sepeninggal mantan rivalnya, Valentino Rossi, saat kategori tertinggi Grand Prix menuju musim pertama tanpa The Doctor sejak 2001.

Marquez, yang berpeluang menyamai rekor sembilan gelar juara dunia Rossi jika memenangi gelar 2022, menjawab dengan blak-blakan saat ditanya bagaimana musim pertama tanpa mantan rivalnya.

“Maksud saya dia bukan salah satu lawan utama untuk gelar. Dalam beberapa tahun terakhir saya mencari orang tercepat.” ungkap Marc

“Pembalap tercepat adalah Pecco Bagnaia, Quartararo dan Joan Mir. Tentu saja MotoGP kehilangan ikon, tetapi MotoGP terus berlanjut. Saya pikir ini akan menjadi musim yang bagus.”

Meski pembalap Repsol Honda itu tidak yakin apakah ia bisa meraih kemenangan di Qatar, di mana ia baru menang sekali sejak bergabung dengan MotoGP, Marquez melihat gambaran lebih besar untuk 2022 termasuk bertarung untuk gelar juara dunia.

Marquez merasa dirinya sudah kembali ke kebugaran penuhnya, dan juga paket RC213V yang dianggap jauh lebih baik jika melihat hasil tes pra-musim.

“Tentu saja untuk 2022 saya ingin memperjuangkan gelar. Untuk GP Qatar mungkin saya belum siap, tetapi selama akhir pekan kita akan melihat di mana kita berada,” kata Marquez.

sumber : crash.net

Baca Juga !!!  Tiga Kali Pindah Tim, Vinales : Saya Berbakat Cuma Belum Ketemu Motor yang Cocok