Tita Aprianti Hobi Adventure Bareng Suami

Estimated read time 1 min read
Tita Aprianti (Foto : Ita)

Bandung – Siapa bilang hobi nge-lumpur alias Adventure hanya bisa digeti oleh kaum Adam? Nih buktinya! Mojang berparas ayu asal kelahiran Kota Kembang, Bandung tidak sungkan untuk ‘mainan lumpur’. Belum lama ini Tita Aprianti yang akrab dipanggil Ita membeberkan kecintaannya terhadap dunia otomotif roda dua, yang biasanya dilakukan oleh pria.

Ita & Suami

Ita seperti menemukan dunia barunya di dunia Adventure. Berbekal ‘ilmu kanuragan’ dari suami tercinta, Ita mencoba memberanikan diri nge-gas Vega & Beat Modifikasinya ke lumpur basah. Wanita yang kesehariannya menjadi Ibu Rumah Tangga ini, belum lama terjun ke dunia roda dua lumpur. “Ngerasa seneng aja di dunia Trail Adventure. Awalnya suami sih yang hobi, terus aku coba ikut, eh! ternyata asyik juga” Jelas Ita.

“Sehari-hari tetap jadi IRT, tetap jalanin kewajiban. Untuk hobi Adventure sesekali aja, kalau lagi ada waktu luang”. Sambung, wanita asal Pangalengan Bandung tersebut. Senang dengan dunia barunya, tentu menjadi semangat baru bagi Ita. Salut!

Penulis : Dendi Rustandi

Baca Juga !!!  Gagah! Ini Penampakan Livery Baru Dan Para Jagoan Ducati Untuk MotoGP & WSBK 2024

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply