Vern (Vernmbem) : Pilih Sunmori Ketimbang Modelling

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Wanita cantik asal Kota Kembang Bandung, kembali menghiasi wajah Bikers Indonesia. Verena, atau akrab dipanggil Vern (Vernmbem) : pilih Sunmori Ketimbang Modelling. Yang aktif di dunia modelling sejak tahun 2014, kini berpaling lebih memilih Ridding ketimbang keahliannya sebagai seorang model.

Wanita bernama lengkap Verena Yoana Maryana, yang kerap berpose romantis bersama kekasihnya, Andre Lim. Kini menginjak usia ke-29 tahun sebagai bikers, dengan teman setongkrongannya Velia dan Ami. Bak Power Puff Girls, ketiganya mewarnai dunia Sunmori tanah Sunda, Bandung.

Vern (Vernmbem) : Pilih Sunmori Ketimbang Modelling
Verena & Andre Lim

“Kalo di modelling sejak tahun 2014, nah pas Pandemi Covid-19 ini, aku baru mulai belajar naik motor, diajarin sama adik aku. Ajaibnya langsung lancar gitu diajarin sama adikku. Yang awalnya terobsesi dari Velia. Sekarang kalo Ridding pakai Yamaha R15 V3, tapi kadang juga pake XMax, dirumah juga ada NMax sih, tapi jarang dipakai”. Ungkap anggota keluarga, pecinta Yamaha tersebut.

Baca juga : https://www.otomotifnews.com/anna-chisky-bandung-max-community-motor-mobil-oke/

Velia, Ami dan Vern adalah suatu tim kecil dengan genre dan culturistik yang sama dalam style-nya. Ketiganya dikenal dengan sebutan 3 Mushketeers (3M), kini tengah naik daun di media sosial, dunia Ladies Bikers Indonesia. Andre Lim yang juga demen Otomotif, makin ‘lengket’ dengan Vern, setelah menyadari kekasihnya tersebut juga hobi ridding. Vern (Vernmbem) : pilih Sunmori Ketimbang Modelling

Vern (Vernmbem) : Pilih Sunmori Ketimbang Modelling
Ami, Velia & Vern

“Aku pernah cidera saat Catwalk, sampai patah ankle kanan. Sampai sekarang udah ngga bisa pakai High Heels lagi. Terus terakhir jadi Coreografer Catwalk, tapi pas Pandemi aku vakum, sampai sekarang, malah nemuin dunia baru di atas motor. Teryata seru juga”. Ujar Wanita single, yang memiliki sepasang kaki jenjang tersebut.

Baca Juga !!!  Track Basah Bukan Hambatan YROI Cibubur Depok Gasak Podium Yamaha Endurance 2 Hours

“Sejauh ini sih, belum pernah ngalamin accident. Amit-amit mudah-mudahan jangan sampai ya”. Pungkas pemilik Yamaha R15 V3 tersebut.

Semoga kejadian di dunia modelling tidak terulang kembali, Vern.
Tetap semangat, dengan dunia yang baru dan penuh kejutan, selamat datang di dunia Otomotif Indonesia !

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

1 Comment

Add yours

Leave a Reply