Viral! Koizumi Berhasil Tunjukkan Motor dan Pembalap Rookie Tumbangkan Kelas Seeded

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Ajang kejuaraan Road Race, yang dipersembahkan oleh Dian Optical AutoFest 2022, yang diselenggarakan di Lanud Sutan Sjahrir, Padang, pada 19-20 Maret 2022 mengeluarkan jawara yang tak bisa dipandang sebelah mata. Ancaman pembalap pemula dengan motor yang memiliki spesifikasi Rookie berhasil menumbangkan kelas Expert alias Seeded.

Sontak berita ini menjadi viral di kalangan balap roda dua tanah air, kendati Honda Draco Racing Team, Tim asal Pekanbaru, Riau. Dengan pembalapnya, M Alfatih. Berhasil memporak porandakan kelas Expert pada ajang kejuaraan Road Race, bertajuk Dian Optical AutoFest 2022, yang diadakan di Padang tersebut.

Indra Komala (Tengah)

Bukan tanpa persiapan, Indra Komala selaku pemilik Honda DRACO Racing team, merasa yakin bahwa dirinya bersama timnya akan turun di kelas Seeded dengan pembalap dan motor yang memiliki spek MP5 (Rookie), dengan menggunakan Koizumi Parts, parts andalan yang tengah menjadi teror di kalangan balap roda dua tanah air.

“Alhamdulillah! M Alfatih sukses juara di kelas Seeded, dengan motor spek MP5 garapan Kupretz dari Pride Development. Kami yakin bersama Per klep dan per kopling yang diselaraskan dengan motor Honda GTR yang dipakai oleh M Alfatih. Start dari Posisi 9 di kelas Expert Seeded, M Alfatih sukses masuk juara di posisi 3, di kelas paling tinggi di Road Race Digahayu TNI Angkatan Udara Padang, kemarin.” Papar Indra Komala selaku Owner Honda DRACO Racing Team.

Koizumi Parts tidak hanya membuktikan keunggulannya di dunia Drag Bike dan Grasstrack, di kalangan Road Race tanah air Koizumi Parts juga berhasil membuktikan bahwa Parts Handal yang akan memulai launching 10 produk terbarunya.

“Selamat dan Sukses selalu Draco Racing Team. Kami sangat berharap dan merasa yakin, bahwa ditangan pembalap berprestasi, juga tim yang kompak, Koizumi mampu bekerja secara optimal dan maksimal. Terima kasih Draco Racing Team suudah mempercayakan Koizumi Parts sebagai spare parts yang begitu elegan di kejuaraan road race kali ini.” Ungkap Teguh Rahardjo, selaku Product Development Koizumi Parts.

CONGRATS CHAMP!!!
Suksesnya Honda DRACO RACING TEAM, Bersama KOIZUMI PARTS. Mampu Menumbangkan Kelas Seeded Kali Ini Adalah Bukti, Koizumi Parts Bukan “Kaleng-kaleng”!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply