WRX Jadi Faktor Utama Kemenangan Reza Reinaldi 97

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Yamaha Sunday Race yang telah berlangsung, memberikan pengalaman baru bagi Reza Reinaldy, bersama racing muffler dambaannya, WRX Exhaust.

Pembalap dengan nomor start 97 tersebut, sukses membawa Yamaha R15 Garapan Ravens15 Racing Team, keluar sebagai juara di kelas Comm A.

WRX Exhaust yang sudah sejak lama melakukan riset demi tunggangan Reza tersebut, sukses menggawangi Yamaha R15 besutan Reza, dengan konsep dan strategi ala WRX, tentu Reza menjadi juara di ajang kejuaraan bergengsi Yamaha Sunday Race seri 2, yang diselenggarakan di Sirkuit International Sentul Bogor, pada tangga 27-28 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga, Reza Reinaldy Makin Optimis Hadapi YSR Seri 2 Pakai Riset Terbaru WRX

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan semangat dari Boss Indra WRX, Reza kembali jadi juara. Di kelas Comm A Eza, juara ke-2 dengan riset-an terbaru dari WRX. Terima kasih WRX Sudah mendukung dan membuatkan Eza knalpot yang sangat keren!” Ungkap Reza, bangga.

WRX juga mendukung berbagai ajang kejuaraan balap roda dua. Pabrikan knalpot milik anak bangsa, asal Tangerang – Banten tersebut, berhasil mendorong banyak atlit muda bertalenta baru, bergitu juga nama Reza Reinaldy yang kini kembali memberi bukti bukan janji.

WRX Exhaust
Indrawan Wijaya Pemilik WRX Exhaust

“Knalpotnya enak, dari bawah sampe atas narik terus. Anehnya pas di top speed knalpot ini masih terus nendang. Ini yang mungkin dibilang riset-an terbaru Boss Indra, pokoknya seneng banget bisa ngerasain power yang luar biasa dari WRX”. Tambah Reza.

Baca Juga !!!  Bimsalabim! Heru Speed Racing Team Sulap Motor Semalam Podium di The Brotos Seri 2

Baca Juga, Ravens Racing Bawa Senjata Ampuh Hadapi YSR Seri II

Hal tersebut tentu membuat Indrawan Wijaya, selaku pemilik WRX bangga, akan peraihan pembalap asal Kota Tasikmalaya berusia 25 tahun, tersebut.

Berbagai dukungan dan faktor, menjadikan Reza lebih optimis menjalani balapan seri selanjutnya, pada ajang kejuaraan Yamaha Sunday Race, maupun kejuaraan lain yang diikutinya.

Bravo Reza!
Sukses Always WRX Exhaust Racing Muffler!

Penulis, Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply