Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

WRX Racing Exhaust Kenalkan Produk Baru Di CBR Track Day Series

Otomotifnews.com – WRX Racing Exhaust system, akan perkenalkan produk terbarunya di ajang kompetisi balap roda dua CBR Track Day Series. Kali ini, produsen knalpot yang sudah memiliki taring di dunia racing, tak tanggung-tanggung mempersembahkan knalpot berbasis standart yang Powerfull. “Ya, kami akan memperkenalkan produk terbaru kami di acara CBR Track Day Series, Tanggal 31 Oktober Di Sirkuit Internasional Sentul, nanti. Knalpot ini memiliki konsep terbaru Silent Racing Powerfull. Ungkap Indrawan di kediamannya di Kota Tangerang.

Berbeda dengan knalpot Racing pada umumnya, knalpot Silent Racing Powerfull ini berbasis harian, dan masih tergolong segmented. Sedangkan untuk mode balap WRX Racing Exhaust tetap menggunakan knalpot dengan suara garang. Produk lokal yang sudah meranah hingga pasar Asia, seperti Vietnam, Malaysia, Phillipine, dan India tersebut tentunya sudah banyak digandrungi banyak pembalap bertalenta dari kelas matic, bebek sport, hingga motorsport yang berkapasitas mesin besar. WRX Racing Exhaust milik PT. WEEREX JAYA SUKSES sudah berdiri sejak tahun 2010.

PT WEEREX JAYA SUKSES adalah pemegang paten dan hak cipta untuk produk merek WRX Racing yang berpusat di Tangerang (Banten) – Indonesia dan berada di dunia otomotif khususnya kendaraan roda dua sejak tahun 2004. Didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya sehingga kita mampu menyediakan produk-produk yang innovatif, berkualitas dan mengedepankan kinerja yang handal. Seluruh produk kami dibuat melalui proses riset dan uji coba di balap (Road Race, Drag Bike & Grasstrack) serta secara terus menerus kami kembangkan untuk menjadi produk yang terbaik di Indonesia (wrx.co.id).

Baca Juga !!!  Kisah Perjalanan Koizumi Racing Parts "From Zero to Hero"

“Untuk acara CBR Track Day memang kami support, hampir setiap tahun ada, event ini menarik ya karena berbasis komunitas. Saya harap event semacam ini kedepannya bisa lebih berkembang lagi”. Lanjut Indrawan selaku pemilik WRX Racing Exhaust.

Untuk pemesanan perorangan dan perusahaan, WRX Racing Exhaust juga sangat terbuka untuk berbagai kalangan yang berkecimpung di dunia otomotif roda dua. Produsen knalpot yang beralamat di Jl. Raya PLP Curug KM.03 / 26
Curug, Kab Tangerang – Banten 15810 tersebut membuka pintu selebar-lebarnya bagi yang ingin memesan produknya silahkan kunjungi website WRX Racing Exhaust wrx.co.id
Customer Service: WhatsApp 0813 1182 8205
Marketing: Indra WhatsApp 0812 9653 0080
Sales 1: Christ WhatsApp 0813 1182 8207
Sales 2: Claus WhatsApp 0813 1182 8206

Penulis : Dendi Rustandi
Sumber : Indrawan WRX Racing
Foto : wrx.co.id & wrxsilentracing.com