Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Yokohama Hadir di IMX 2022 Persaingan Produsen Ban Meruncing

Yokohama Advan i5

Otomotifnews.com – Yokohama Tire, turut serta hadir memenuhi booth IMX 2022 di Hall JCC Pada 1-2 Oktober 2022. Produsen ban asal Negri Sakura, Jepang ini sudah lalu lalang di dunia modifikasi dan kejuaraan racing sejak lama, hingga namanya mendunia.

Kini, Yokohama turun langsung menjamah masyarakat pada ajang pameran otomotif bertajuk Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022. Hadirnya Yokohama kali ini, bukan hanya unjuk gigi, namun juga memberi apresiasi pada masyarakat juga mengedukasi, khalayak umum yang belum mengetahui peran si karet bundar yang belum banyak diketahui masyarakat.

Baca Juga, Motul Suguhkan Inovasi Dengan Produk Unggulan Terbarunya di IMX 2022

Yokohama Advan i5

Andriastono Tejo, selaku Marketing Manager Yokohama mengungkapkan, kali ini dirinya ingin mengedukasi masyarakat bahwa ban, memiliki peran yang dominan pada kendaraan, dan jangan sampai salah pilih saat menggunakan ban pada kendaraan kesayangan anda.

Dimana Yokohama jua menunjukkan dua produk unggulannya pada ajan pameran otomotif terspektakuler di Indonesia kali ini.

“Ini tahun ketiga kami, mengikuti pameran IMX, kebetulan 2 tahun lalu kami mengikuti IMX secara online, karena pandemi”. Ungkap Tejo.

“Memang segmen dan marketnya cocok sekali bagi Yokohama, khususnya untuk seri flagship. Dan kami ingin memperkenalkan Yokohama sebagai segemented dan speciality pada bahan-bahan Yokohama.” Tambah Tejo.

Yokohama Advan i5
Yokohama Advan Neova AD08

Yokohama sendiri memperkenalkan salah satu produk unggulannya yakni type Advan, jenis ban yang meemiliki pattern cantik, namun memiliki performa yang sangat luar biasa, untuk keperluan mobil bersegmentasi medan aspal.

Advan Neova AD08, mampu menopang performa mesin dengan power yang sangat tinggi dengan mesin-mesin bertenaga besar.

Baca Juga !!!  Reynaldi Pradana Tuntaskan Podium Kelas Expert One Prix Seri 3 2021

Baca Juga, Zerone Japan Autodetailling Turun di IMX 2022 “Bikin Si Kinclong Makin Cling”

“Kami membanderol harga mulai dari 3 jutaan, untuk yang spesifikasi sport hingga 8 jutaan per unit”. Timpal Tejo kepada Otomotifnews.com.

Tidak selesai sampai disitu, bagi pecinta roda gerigi juga Yokohama tidak kalah handal, loh… Yuk simak lagi!

Yokohama Advan i5
Yokohama Geolandar G003

“Nah, ini kami juga membawa ban special untuk OffRoad type Geolandar G003, dengan karet yang lebih tebal dan sangat kuat, untuk menjamah medan tanah, bebatuan dan berlumpur. Ini memang dirancang untuk para pecinta OffRoad, kelebihannya ban ini tidak berisik saat digunakan di medan aspal, jika dibandingkan dengan produk lain”. Papar Tejo.

Pasang Iklan Disini!

Yokohama juga memberikan merchandise, harga promosi juga berbagai hadiah lainnya bagi pengunjung booth-nya di ajang pameran IMX 2022.

Yokohama Advan i5

Bukan Jepang namanya, jika membuat dan memberi konsep asal-asalan pada produk-produknya. Dan melihat track record Yokohama yang sudah sangat mumpuni, menyokong berbagai kegiatan acara seperti pameran, adventure, rally, drift, dan berbagai ajang balap lainnya. Tentu membuat Yokohama tidak diragukan lagi kualitasnya.

Yokohama tentu menjadi acuan produsen ban lainnya, dan kemajuan yang dicapai oleh Yokohama, tentu memicu perhelatan dunia si karet bundar makin meruncing.

Yakin masih ngga mau pilih Yokohama sebagai ban harian dan teman berkompetisi?
Ini sih udah ban paling mutlak handal sih menurut versi Otomotifnews.com!

Penulis, Dendi Rustandi