Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

YROI Batik Yuasa Racing Kembali Jadi Jawara Agni Herton Pakai Koizumi

YROI

Otomotifnews.com – Kejuaraan balap roda dua paling bergengsi, telah usai. Namun tentu menjadi kenangan manis bagi YROI Batik Yuasa Racing asal Bogor. Koizumi kembali menjadi peran penting, untuk performa mesin Yamaha R15 besutan Agni Herton yang mengikuti kelas R15 ComPro, kali ini.

Tim senior yang turun di berbagai kelas tersebut, sukses memberikan hiburan yang sangat cantik diatas sirkuit Sentul, pada ajang kejuaraan Yamaha Sunday Race seri 2 pada tanggal 27-28 Agustus 2022 , kemarin.

YROI Batik Yuasa Racing, bersama pembalapnya Agni Herton, kembali berhasil meraih tahta jawara, setelah sebelumnya di seri 1, YROI Batik Yuasa Racing sukses memborong piala YSR Seri 1.

Baca Juga, YROI Batik Racing Team Borong Podium di Yamaha Sunday Race Seri I 2022

Murray selaku pimpinan tim YROI Batik Yuasa Racing Team, tentu merasa sangat senang dan bangga, atas peraihan pembalapnya tersebut. Dengan kembalinya YROI Batik Yuasa Racing menjadi juara di ajang kejuaraan Yamaha Sunday Race, tentu hal ini menjadi ancaman serius bagi tim-tim lain di ajang kejuaraan Yamaha Sunday Race seri selanjutnya.

YROI Batik Racing Team
Agni Herton & Murray YROI

“Alhamdulillah, meski persiapan yang sangat mendadak, tapi saya pribadi sudah mempersiapkan diri unutk mengikuti balap hari ini. Persaingannya ketat, namun tetap memiliki strategi dan fokus itu jadi faktor inti, di setiap balapan”. Papar Agni Herton.

“Terimakasih kepada seluruh sponsor, tim dan mekanik yang sudah kompak dan memberikan yang terbaik.” Tambah ayah dua anak asal Pangandaran, yang menjadi pembalap ujung tombak YROI Batik Racing, Agni Herton.

Baca Juga !!!  MG Akan Ungkap Mobil Listrik di IIMS 2023

“Kami menggunakan per kopling Koizumi type Hard. Untuk spek Tune Up TB Standar kita reamer, kami juga melakukan Velocity ditambah dengan ECU menggunakan BRT. Untuk Mapping, kita dibantu mas Slamet HDR Mitra Technik. Untuk seri Final, kami akan kembalid engan performa yang lebih maksimal”. Ungkap Rino Sudirno selaku Mekanik YROI Batik Yuasa Racing.

Koizumi Factory Racing Parts tentu menjadi senjata yang handal bagi tim andalan Yuasa, WRX Exhaust, Oli Sinexo V35 dan Jupan Sticker & Decal tersebut.

Congrats Champ!
Sucess Always!

Penulis, Dendi Rustandi