Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Banyak Diminati! Tokoh Marvel Sikat Best Seller KYT

Bandung – Akun resmi instagram @bandunghelmetgallery baru-baru ini bikin hati pecinta serial film fiksi ternama Amerika, Marvel makin kepincut. Setelah meluncurnya film action 3D terbaru dengan judul Venom VS Carnage KYT mencoba merealisasikan impian para pecinta tokoh non-hero tersebut kedalam desain helm KYT TT Course yang tengah naik daun di dunia otomotif milenial pada khususnya. Keren!

Tokoh serial film fiksi ini juga tengah mendominasi karakter Action Figure bagi para pecinta Toys Photography dan kolektor Toys Figure di Indonesia. Kematangan membaca hobi millenial ini, tidak begitu saja dilewatkan oleh pabrikan helm nomor satu di Indonesia, KYT.

Dengan desain tokoh Venom yang didominasi warna hitam dengan khas taring yang menghiasi frame visor helm membuat penggunanya tampil makin ‘keren abis!

Sedang untuk Carnage sebagai symbiot yang didominasi dengan warna merah, membuat corak abstrak yang tak kalah sangar dengan helm Venom.

Sebelum peluncurannya, helm ini digadang-gadang telah banyak meraih peminat dari kalangan anak muda dan komunitas sunmori pada khususnya. KYT TT Course yang dibanderol dengan kisaran Harga 1jutaan ini, tengah merajai dunia otomotif di Indonesia, ditambah dengan corak khas Venom VS Carnage. Sumpah helm ini keren banget sih!

Penulis : Dendi Rustandi
Foto : @bandunghelmetgallery

Baca Juga !!!  De Six Modification Wajah Asli Kijang Retro Indonesia Meriahkan Awal Tahun 2024