Buktikan Yang Terbaik! Anggi Gianturi Tak Terkalahkan di Matic Race Championship 2022 Sirkuit Brigif

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Anggi Gianturi, pembalap asal Bandung Barat, yang tentu sangat familiar namanya di dunia matic race, kembali menunjukkan sepak terjangnya, pada ajang kejuaraan YM Matic Race Championship 2022, yang diadakan di Sirkuit Brigif pada hari Sabtu, 16 April 2022.

Anggi Gianturi

Bukan kali pertama, Anggi memberikan persembahan gemilang pada ajang kejuaraan road race di Indonesia. Kali ini, Anggi Gianturi kembali memberikan bukti, dirinya tak terkalahkan, di berbagai ajang kejuaraan Matic Road Race Championship.

“Alhamdulillah, Anggi juara lagi. Awalnya ngga sempet mikir bisa double juara umum, soalnya di kelas matic open pas awal main mp7 Anggi finish ke-4.” Jelas Anggi.

“Setelah fight sama Rio Adi dan di matic FFA, Anggi finish ke-2, ngga nyangka bisa juara umum open, karena poin Anggi, cuma selisih sama Roby Rizaldi”. Tambah Anggi.

Tak selesai sampai disitu, matic besutan Anggi yang memiliki julukan “si jeger”, tak kunjung usai menjadi sorotan tim-tim kompetitor di ajang kejuaraan matic race tersebut.

“Dan di matic pemula, kelas matic 150 ‘si jeger’ finish ke-1 dan di matic 130 mp7 anggi finis ke-1 di matic 115, finish ke-2 di matic 130cc, Anggi tadi ada trouble di knalpot, yang bocor. Tapi Alhamdullilah masih bertahan di posisi 1.” Sambung Anggi.

Suksesnya Anggi Gianturi, tidak serta merta tanpa persiapan dan latihan yang panjang. Kisah keseharian yang melatarbelakangi Anggi, dalam berbagai aktifitasnya turut, menjadi motivasi tersendiri bagi pembalap muda berprestasi asal Bandung Jawa Barat tersebut.

Baca Juga !!!  Cuaca Panas Bukan Hambatan, Jaga 4 Poin Ini Agar Performa Mobilmu Tetap Impresif

Ditengah khas-nya bulan Suci Ramadhan, Anggi tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan berharga ini. Tidak hanya menjadi ajang kejuaraan untuk menggapai prestasinya, namun Anggi juga ingin mempersembahkan kepada orang-orang terdekatnya, seperti kedua orang tuanya, dan adik-adiknya, juga sederet tim yang telah mempercayakan dirinya, sebagai pembalap andalan, bahwa Anggi dapat memberikan yang terbaik, di bulan terbaik kali ini.

Anggi Gianturi, tak hanya layak mendapat julukan pembalap berprestasi, namun juga menjadi kebanggaan dan inspirasi Indonesia.

Bravo Anggi!
Tetaplah Juara & Menjadi Inspirasi Indonesia!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

2Comments

Add yours

Leave a Reply