Cidera Bukan Hambatan Persembahkan Talenta Terbaik M Abdul Aziz Pecah Telor 10 Juta di The Brotos Seri 2 2022

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Ajang kejuaraan Road Race, Vespa terspektakuler di Indonesia telah usai, dan mengeluarkan nama-nama pembalap terbaik, M Abdul Azis salah satunya.

Ajang kejuaraan bertajuk The Brotos seri 2, yang diselenggarakan oleh seluruh pecinta vespa dan bersatu dengan penggemar Road Race di Indonesia tersebut, melombakan berbagai kelas. Dan sukses merebut perhatian ribuan pasang mata yang menyaksikan.

Kelas paling bergengsi Profesional Smallframe FFA, dengan hadiah hingga 10 Juta Rupiah, yang juga diikuti oleh M Abdul Aziz bersama tim kesayangannya, HDP Hamdani Putra Autoworld Garasi Rumah membuat sanga mekanik sekaligus Owner Tim HDP Garasi Rumah, Doni yang juga pernah menjadi pembalap di kancah road race tanah air, tertarik untuk mengikuti kelas tersebut.

Persiapan panjang tak luput dari mekanik senior tersebut, parts original yang didatangkan langsung dari Italy dan Germany juga tertanam rapih di besutan milik M Abdul Aziz.

“Persiapan kami sudah dari jauh-jauh hari, kami juga sangat optimis mengikuti kelas Pro Smallframe FFA. Namun pada kejuaraan kali ini, kami ingin memberikan persembahan yang istimewa, dibanding kejuaraan The Brotos Seri 1.” Ungkap Doni.

Doni & M Abdul Azis

Setelah sebelumnya M Abdul Aziz berhasil, meraih waktu tercepat pada sesi kualifikasi, kini dirinya sukses melakukan terobosan terbaik dengan berhasil mengasapi Reynaldi (Rere) Pradhana, rivalnya yang terus membayanginya sejak lampu start padam, hingga bendera finish dikibarkan. M Abdul Aziz tak tersentuh dan sangat mulus mengendarai kuda besi oprekan Doni, berwarna biru langit tersebut.

“Alhamdulillah akhirnya kami dapat memberikan yang terbaik, dengan finish-nya Aziz di podium pertama The Brotos seri 2 ini, kami sangat mengapresiasi M Abdul Azis sangat cocok dan menyatu dengan motor kami. Selamat Aziz”. Tambah Doni.

Meski Cidera yang menimpa kaki kiri Abdul Aziz, sejak awal race yang membuat Abdul Aziz harus tertatih ketika melangkah, hal tersebut tidak membuatnya surut di berbagai kelas yang diikutinya.

Mental juara yang terlihat pada pembalap asal Kabupaten Bogor ini, menjadi perhatian di grid paddock pasukan Vespa dari berbagai daerah di Indonesia. Tak sia-sia Aziz pun mempersembahkan hasil yang gemilang, pada kelas-kelas yang diikutinya.

“Alhamdulillah, saya ngga nyangka bisa podium pertama, tapi inilah buah kerja keras dari seluruh kekompakan tim dan totalitas semuanya. Saya sangat bangga dan senang, saya akan mempertahankan posisi ini. Terima kasih seluruh divisi tim, dan semua pihak yang sudah mendukung kami”. Ungkap M Abdul Aziz, bangga.

CONGRATS CHAMP!!!
BRAVO HDP HAMDANI PUTRA AUTOWORLD GARASI RUMAH!!!
GOOD JOB M ABDUL AZIZ!!!

@Changecrt.sht

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

1 Comment

Add yours

Leave a Reply