Dukungan Penuh PT Daya Adicipta Motora Kepada Para Pecinta Roda Dua

Estimated read time 2 min read
Dimas (tengah)

Otomotifnews.com – Pada ajang balap roda dua yang ditopang langsung oleh PT. Daya Adicipta Motora (DAM) kali ini, berlangsung meriah. Ajang komunitas bertajuk CBR Track Day yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul (Minggu, 31 Okt 21), dipadati oleh 145 starter, tergolong sukses karena baru saja berangkat dari masa pandemi Covid-19.

Pada persembahannya kali ini DAM sukses memberi dukungan penuh kepada pecinta roda dua. Harga menawan yang disuguhkan sangat apresiatif. Dimas selaku sales analis DAM cabang Depok Bogor menyatakan bahwa tantangan DAM kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“CBR Track Day kali ini refresh banget. Karena banyak pembalap yang antusias ikut event ini. Di masa yang masih tergolong waspada Covid-19 ini, kami menawarkan berbagai program kebanggan bagi seluruh pecinta motor Honda, karena kami menawarkan diskon OTR, ini yang berbeda dari program kami sebelumnya. Untuk CBR 250R dan CBR 150R khususnya”. Ungkap Dimas.

Dengan program yang disediakan tersebut, dan melihat antusias pengunjung yang ‘ciamik’ pada acara balap CBR Track Day, para pengunjung pun berbondong-bondong memadati booth milik PT. Daya Adicipta Motora yang terpampang di paddock Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Acara hajatan yang disupport Honda ini, tentu menjadi bahan riset untuk mencapai target tahun depan, untuk wilayah Jawa Barat pada khususnya. “Ini akan menjadi riset bagi kami, untuk target kedepannya merambah ke event yang lebih bergengsi di seluruh kota di Jawa Barat, tahun depan”. Pungkas Dimas, pria asal Tasikmalaya tersebut.

Baca Juga !!!  Motul Race Championship Jadi Penutup Balapan Motorsport Paling Bergengsi Tahun Ini

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply