Eca Sabana Kembali Tampil Impresif Bersama Sapi Edan di OnePrix Seri 1

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Kembali menjadi perbincangan hangat, pembalap wanita asal Pandeglang Banten yang kali ini, namanya sudah cukup fenomenal di kancah Road Race Indonesia.

Eca Sabana, bersama tim asal Jogja, Sapi Edan Racing Team berhasil meraih podium, pada ajang kejuaraan road race paling bergengsi di Indonesia, OnePrix seri I di Sirkuit Sentul – Bogor, pada tanggal 12 Juni 2022 lalu.

Kokohnya kebersamaan tim, yang serempak mengikuti kelas 130 cc wanita tersebut sangat kompak menumpas banyak lawannya, meski begitu Eca tampil begitu impresif pada penampilannya kali ini.

Eca Sabana (Tengah)

“Alhamdulillah podium, meski belum podium pertama, tapi Eca merasa sangat puas dapat memberikan yang terbaik pada kesempatan balap kali ini. Eca juga sangat berterimakasih untuk semua tim dan sponsor yang sudah mendukung Eca”. Papar Eca Sabana.

“Terus bedanya pas pakai per Klep Koizumi, Eca ngerasa bisa terus bersaing sama yang lain. Sama Tarikan dan To Speed-nya lebih dapet. Pokoknya kerasa banget bedanya”. Tambah Eca.

Selain Eca Sabana, Sapi Edan Racing Team juga menurunkan 4 pembalap wanita lainnya yakni, Endah SN, Aurelin, Dilla SA, dan Taleyia. Keempatnya menyelesaikan balapan dengan sangat baik, meski belum mendapat kesempatan podium.

“Alhamdulillah, kami sangat senang mengikuti kejuaraan OnePrix seri 1 ini, selain menjadi ajang pembuktian kami juga merasa bersemangat mendapat lawan-lawan yang kompetitif. Kami selalu yakin karena kami menggunakan Per Klep yang handal dan terpercaya dari Koizumi. Kami akan kembali di seri 2 dengan performa dan persiapan yang lebih matang lagi”. Pungkas Iping selaku Owner Sapi Edan Racing Team.

Baca Juga !!!  Banjir Podium! Borneo Jaya Motor Hotel Bumi Pasir PJ47 Koizumi DOS Racing Team Borong Piala Road Race Tabalong

Congrats Eca Sabana!
Bravo Sapi Edan Racing Team!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply