Eighty Seven Koizumi TJM RPG Jadi Buah Bibir Tim Road Race Asal Tanjung Ampalu Padang

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Tim asal Kota Padang yang satu ini, tentu sudah sangat dikenal di wilayah Region A, pada ajang balap road race. kendati nama tim Eighty Seven Koizumi TJM RPG kerap menjadi juara dan bukan tim baru yang mengikuti kejuaraan balap, road race matic di pulau Sumatera dan sekitarnya.

Tidak hanya kejuaraan daerah, namun juga kejuaraan nasional seperti Motoprix dan OnePrix, juga yang bertaraf nasional seperti Sumatera Cup Prix telah diikutinya.

Eighty Seven
Iksan Alfarizi 189

Tim pegangan Yuang M. Fadli Iqbal tersebut, sukses meraih podium di kejuaraan bertajuk, Dandim 0311 Pessel Open Road Race Championship 2022, yang diadakan di Padang kali ini.

Melihat antusiasme penonton dan peserta yang hadir event kejuaraan daerah ini tidak bisa dianggap enten, ribuan pasang mata menyaksikan jalannya balapan yang terbilangs sangat meriah.

“Yap betul, Alhamdulillah… Kami berhasil podium bersama pembalap kami Iksan Alfarizi 189 dan Febri Yasser 38. Keduanya berhasil podium di posisi 2, 2 dan 3.” Ungkap Fauzi RPG Selaku pembina Eighty Seven Koizumi TJM RPG.

“Kami hanya membawa satu motor dari bengkel kami. Dan hasilnya diluar dugaan kami kedua pembalap kami dapat juara di kejuaraan Dandim 0311 Pessel Open Road Race Championship 2022 ini. Menurut kami, event kali ini sangat luar biasa, sangat memuaskan dan harapan kami agar event semacam ini terus ada dan kepada tim kami agar dapat lebih baik lagi, dari hasil yang sekarang sudah dicapai. Terima kasih kepada semua pihak, yang sudah mendukung dan memberikan kami semangat”. Ungkap Fauzi, selaku pembina Eighty Seven Koizumi TJM RPG Racing Team.

Baca Juga !!!  Hankook Bagikan Tips Jitu Hadapi Aquaplaning Saat Musim Hujan

Koizumi kembali menjadi jimat andalan pembalap yang satu ini, sudah barang tentu timnya kembali menjuarai ajang kejuaraan Dandim 0311 Pessel Open Road Race Championship 2022 tersebut.

Bukan sekali, pada Ajang kejuaraan bergengsi setaraf nasional sebelumnya, Sumatera cup prix championship putaran ke-2 di kelas 130 matic tune up open tim ini berhasil mengalahkan Anggi Gianturi pembalap asal Cimahi, yang konon tak terkalahkan. Namun Eighty Seven Koizumi TJM RPG berhasil membuktikan bahwa timnya tidak dapat dipandang sebelah mata.

BRAVO EIGHTY SEVEN KOIZUMI TJM RPG!!!
CONGRATS CHAMP IKHSAN ALFARIZI 189 & FEBRI YASER 38

Penulis, Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

1 Comment

Add yours

Leave a Reply