Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

FIM MiniGP Lahirkan Pembalap Cilik Menuju MotoGP Dihadiri Tokoh-Tokoh Otomotif Indonesia

FIM MiniGP

Otomotifnews.com – Harlan Fadhillah dan Maharani, selaku pimpinan Lightning Production menangis haru, ketika melihat pembalap cilik berprestasi yang keluar sebagai juara, sudah nampak pada peraihan poin, event persembahannya FIM MiniGP yang diselenggarakan di Sentul Interntional Sirkuit Karting & Motorcycle pada 8-9 Oktober 2022.

Dengan bangga keduanya menyatakan bahwa ini merupakan perjalanan panjang yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, dapat memberangkatkan pembalap cilik menuju gelaran yang lebih tinggi tentu menjadi sebuah impian seluruh pembalap di Indonesia.

FIM MiniGP
Harlan Fadhillah

Kini keduanya mampu mewujudkan impian anak-anak berbakat bertalenta tersebut. Bukan hanya tahun ini, Kedepannya Lightning production akan kembali mempersembahkan FIM MiniGP 2023.

Dengan memulai pendaftaran pada bulan Februari dan seleksi di bulan Maret, kemudian memberikan coaching pada masing-masing rider cilik yang akan mengikuti ajang MiniGP bergengsi tersebut.

FIM MiniGP, adalah event yang memiliki jenjang menuju MotoGP dimana para rider merupakan para pembalap berusia 12-14 tahun, dan diikuti oleh beberapa racing school dan coach nasional seperti Doni Tata Pradita yang juga hadir pada event tersebut membawa rider cilik binaannya.

FIM MiniGP
Dua Rider Minigp yang mendapat ticket ke Valencia

“Kami merasa sangat bangga sekaligus bahagia, kami dapat memberangkatkan anak-anak Indonesia menuju ajang kejuaraan MotoGP di Valencia”. Papar Harlan Fadhillah.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihgak yang sudah membantu kami, juga kepada istri saya yang sudah memberi semangat dan motivasi kepada saya, sampai saat ini”. Ungkap haru Harlan Fadhillah sambil menahan air mata pada seluruh yang hadir pada ajang kejuaraan FIM MiniGP.

Baca Juga !!!  Road Race Jabar Ngahiji : Rahasia Tedy Permana Bobol Pole Position

Ajang kejuaraan tersebut dihadiri juga tokoh otomotif Sumatera, seperti MC kondang dari Sumatera pemilik Arissandro Management, Arissandro, juga beberapa tokoh otomotif lainnya yang juga turut menyaksikan jalannya acara tersebut.

GOOD JOB & SUCCESS ALWAYS LIGHTNING PRODUCTION!

Penulis, Dendi Rustandi