Hasil Test Official MotoGP Mandalika Espargaro Bersaudara Terdepan, Upaya Brad Binder Tak Sia-sia!

Estimated read time 1 min read

Otomotifnews.com – Kejuaraan balap roda dua kelas dunia MotoGP telah selesai dilaksanakan para pembalap MotoGP di Sirkuit Mandalika hari ini, Jumat 11 Februari 2022. Ajang kejuaraan yang menjadi pusat perhatian balap duni itu melahirkan nama-nama baru dalam kejuaraan MotoGP 2022 di sirkuit aset terbesar Indonesia tersebut.
Berikut ini adalah hasil Live Official Test MotoGP Sirkuti Mandalika 11 Februari 2022:

Rekan satu tim Marc Marquez tersebut melesat tanpa hambatan, membela kebesaran nama Tim Repol Honda Pol Espargaro, sukses meraih pole position, dengan peraihan waktu 1:32.466, disusul oleh saudara kandungnya Aleix Espargaro yang membela tim Aprilia, dengan nomor start 41, terpaut +0.471 detik dari sang kakak. Disusul oleh pembalap KTM yang tengah naik daun Brad Binder dengan perolehan waktu +0.477 dari posisi Pol Espargaro.

Dengan peraihan tersebut, duo Espargaro menjadi yang tercepat dalam perolehan waktu sementara di Sirkuit Mandalika. Namun ancaman KTM tidak main-main nampaknya pada tahun ini. Kendati punggawanya Brad Binder tidak bisa dipandang sebelah mata dengan perolehan waktu yang sangat tipis dengan dua Espargaro Bersaudara.

Penulis : Dendi Rustandi
Attachment, MRAri Kurniawan Otomotifnews.com

Baca Juga !!!  Fabio Quartararo Jadi Penguasa Pole Position di Sirkuit Mandalika MotoGP 2022

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply