Honda STW 88 Kaisar Motor JP Liner Koizumi CLD Pirelli MaxGraphix Jadi Buah Bibir di Kejurnas Swallow Indiel Grasstrack Seri 1 Semarang

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Datang dari Jawa Timur, untuk menumpas bebragai Tracker tanah air, tak sia-sia tim Grasstrack pegangan pak Setiawan, asal Sidoarjo Jawa Timur ini, berhasil menumpas lawan-lawannya di event persembahan Kejurnas Swallow Indiel Seri 1, yang diikuti oleh ratusan Starter dan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Zecky, selaku manager tim STW88 Racing team, mengaku sangat bangga dan puas, dengan peraihan yang dicapai oleh kekompakan dan kerjasama timnya tersebut.

“Alhamdulillah eventnya berlangsung lancar dan ramai banget sampai ada yang datang dari luar pulau juga. Kami mengikuti 3 kelas FFA Open Alhamdulillah Podium 4, FFA Pemula podium 2, dan Bebek Std 2T dan 4T Kejurnas Pemula posisi 5 kami semua pakai Koizumi Parts sudah lama, dan hasilnya konsisten di barisan depan”. Papar Zecky.

Bersama 3 pembalap andalannya, Febry 61, Ikadek Ocha 115 dan M Zidan 4. Zecky mempercayakan kuda besi milik Honda STW 88 Kaisar Motor JP Liner Koizumi CLD Pirelli MaxGraphix melaju, dengan per klep dan per kopling yang di padukan ketiganya berhasil meraih podium pada masing-masing kelas yang diikutinya pada ajang Kejurnas Swallow Indiel Grasstrack Seri 1 yang diselenggarakan di, sirkuit Wankobubakan Mijen, Kabupaten Semarang.

“Bengkel kami (Kaisar Motor) juga memiliki tim balap Road Race, Drag dan Grasstrack. Namun kali ini sedang fokus di Grasstrack untuk meraih podium juara umum, kalau di Drga sama Road Race kan sudah pernah”, tambah Zecky.

“Alhamdulillah pakai per Koizumi ngga ada kendala per nya juga awet ngga ada trouble engine dari start sampai finish. Kami juga mempercayakan per Koizumi untuk motor Road Race dan Drag Bike kami. Namun kami belum merasa maksimal pada event ini, kedepannya kami akan lebih mempersiapkan diri lebih matang lagi”. Tutup Zecky.

Dengan hadirnya Honda STW 88 Kaisar Motor JP Liner Koizumi CLD Pirelli MaxGraphix di Kejurnas Swallow Indiel Grasstrack Seri 1 Semarang, banyak tim yang menjadikannya buah bibir pada ajang kejaraan nasional Grasstrack selanjutnya.

CONGRATS CHAMP!
GOOD JOB Honda STW 88 Kaisar Motor JP Liner Koizumi CLD Pirelli MaxGraphix!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply