Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Horror! Naskar Racing Team Hantui Ramadhan Race di Kancah Drag Bike Tahun Ini

Otomotifnews.com – Naskar Racing Team menjadi tim paling ditakuti di kalangan Road Race, kancah kejuaraan daerah wilayah, Jawa Barat pada khususnya. Ade, selaku manager, Naskar Racing Team, tidak tinggal diam, melihat geliat yang terus berkembang di dunia drag bike nusantara.

Kini dirinya beserta tim Naskar Racing memulai olah mesin di dunia balap 201 meter. Ajang yang memiliki banyak peminat tersebut tentu tidak semata-mata digeluti Naskar Racing Team tanpa persiapan. Dirinya (Ade), melihat potensi yang selama ini ada dalam dirinya di dunia Drag Bike. Namun potensi yang pernah ada kini ingin diwujudkannya kembali.

“Benar, kami memang punya Drag Bike sejak dulu, nah kini Alhamdulillah sudah terealisasi lagi”. Ungkap Ade kepada Otomotifnews.com.

“Bukan cuma hobi iseng-iseng sih tapi kami juga sudah persiapkan dari jauh untuk mengikuti juga kegiatan Drag Bike ini, selain Road Race yang sudah berjalan. Untuk awal ini, kami bikin matic 200 Tune Up sama matic 200 Frame Standard, dengan dua pembalap kami Ayip Rosidi dan Andri TB”. Papar Ade.

Selain menjadi kegiatan yang menjadi hobinya di dunia balap roda dua tanah air. Ade juga meyakinkan bahwa dirinya menyesuaikan kata hati dalam dirinya untuk menempuh 2 jalur balap yang berbeda namun masih dalam ranah kemampuannya tersebut.

“Ikutin kata hati aja, karena emang style-nya di drag bike.” Tambah Ade.

Baca Juga !!!  Viral! Koizumi Berhasil Tunjukkan Motor dan Pembalap Rookie Tumbangkan Kelas Seeded

Selain menjadi juara, di berbagai kejuaraan, Naskar racing Team juga kian percaya diri, kendati dukungan penuh dari Koizumi, yang menjadi ujung tombak, yang menghantarkan dirinya menjadi juara di berbagai kegiatan ajang kejuaraan road race, yang kini juga akan diterapkannya di dunia Drag Bike. Horror!

Bravo Naskar Racing Team, Sukses Selalu!

Penulis : Dendi Rustandi