Indonesia Pasti Bangga Memiliki Anggi Gianturi Pembalap Muda Penuh Inspirasi

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Tidak hanya berprestasi pembalap muda yang satu ini juga menginspirasi banyak kawan-kawannya di dunia balap road race indonesia. Anggi Gianturi mengawali kiprah balapnya dari dunia cornering, hobinya tersebut mengantarkannya pada kelas juara di berbagai ajang kejuaraan road race di Indonesia.

“Anggi sih awalnya iseng-iseng cornering latihan, terus ketemu sama A Rifki, itulah yang mengangkat Anggi, menjadi pembalapnya di tim Mandira Jaya punya a Rifki”. pungkas Anggi.

Anggi Gianturi

Sempat terjatuh dan mengalami cidera, tak mengurungkan semangat Anggi, untuk terus melakukan balap road race di Indonesia. Sebelum road race WA Darmawangsa Anniversary Ex-Rider Championship yang diselenggarakan, pada tanggal, 26-27 Februari 2002 lalu. Anggi baru saja mendapatkan musibah yang memukul jiwanya. Anggi harus menerima kenyataan, bahwa ayahanda tercintanya meninggal dunia.

Tentu bukan hal mudah untuk seorang atlet balap, seperti Anggi menerima kenyataan demikian, namun kekuatan mental fisik, pikiran, dan hati, menjadi satu, mendorong Anggi meraih juara berbagai kelas di ajang kejuaraan WA Dharmawangsa anniversary Ex-Rider persembahan Sumber Production di Sirkuit Brigif, Kota Cimahi – Jawa barat tersebut.

Kerapkali dibully, karena memiliki basic yang bukan dari dunia balap, namun Anggi tak patah arang menerima kenyataan tersebut. Anggi tidak membalas cacian orang-orang yang membullynya, namun Anggi membuktikannya di puncak podium ajang kejuaraan road race, di Indonesia.

Baca Juga !!!  Kalahkan Teknologi Ducati, BMW Pakai Sayap Robotic

Pembalap asal Gunung Halu, Bandung Barat tersebut, tengah berada di masa keemasannya saat ini, Anggi mengantongi segudang prestasi di dunia balap. Dengan kegemilangan karirnya tersebut Anggi telah menginspirasi banyak pihak, dengan semangat dan perjuangan yang tinggi. Anggi telah membuktikan bahwa Indonesia pasti bangga memiliki Anggi Gianturi.

Sukses Selalu Anggi!
Tetap Semangat!
Papah Pasti Bangga Punya Penerus Seperti Anggi!!!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply