Koizumi Jadi Alat Tempur Ziven Rozul Dalam Persiapan Hadapi OnePrix Seri 3

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Ziven Rozul. Pembalap cilik asal Kota Hujan, Bogor yang berhasil menyeret banyak piala kejuaraan One Prix di seri 1 dan seri 2 bersama per klep Koizumi. kini tengah melakukan banyak persiapan. Demi mempertahaknkan gelarnya sebagai raja di kelas OP4, Koizumi menjadi per klep andalan sang mekanik.

Ziven Rozul

Bagaimana tidak, poin Ziven menjadi yang palin tinggi di kelas OP4, yakni 71 poin. Pembalap berusia 10 tahun ini berhasil membawa pulang piala tertinggi, juara 1 pada race 1 di seri 1, persembahan One Prix 2021.

Juga di seri ke-2 pagelaran One Prix Ziven berhasil membawa pulang piala podium 3 pada race pertama, dan pada race kedua Ziven harus puas, dengan berhasil membawa pulang piala di posisi ke-4.

Meski begitu, Ziven tak gentar untuk kembali mempertahankan tahta juaranya di kelas OP4 pada pertemuan One Prix mendatang.

Rino pria asal Pasir Jambu, Bogor yang bertindak selaku manager sekaligus chief mekanik Ziven dari tim ZR Minimotor RS195 DRS35 berharap, agar Ziven kembali meraih juara tertinggi di One Prix seri 3 mendatang. Rino yakin, akan memberi hasil yang optimal dengan per klep Koizumi yang ditanamnya pada Yamaha MXKing tunggangan Ziven.

Rino Sudirno Mekanik Ziven

Doni Ramdani juga menjadi sosok penting dalam keberhasilan Ziven, pembalap senior, yang menjadi pentolan Doni Racing School Sentul ini, tengah memantau perkembangan pembalap cilik yang menjadi andalannya tersebut.

Baca Juga !!!  Tedy Permana Disangui Part 'Horor' Hadapi Road Race Cimahi

“Saya berharap, Ziven kembali meraih podium. Pokoknya memberi hasil yang terbaik, sekarang Ziven sedang memperdalam latihan fisik dan teknik, yang dibimbing langsung sama ayahnya, Agus Salim”. Ujar Rino kepada Otomotifnews.com.

“Terima kasih Koizumi, sudah mensupport kami, per klepnya stabil, dan bisa menjadi pilihan terbaik untuk para pembalap dan mekanik”. Tambah Rino.

Good Luck Ziven!

Dendi Rustandi
Koizumi Racing Parts

Enjoy Other OtomotifNews

1 Comment

Add yours

Leave a Reply